250 Paket Takjil Disalurkan Permabem Kepada Pengguna Jalan


Belawan, Bidikkasusnews.com - Menjelang berbuka Pulsa seluruh Pengurus peserta anggota Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) membagikan ratusan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pelabuhan Belawan,Senin  (11/04/2022.) Sore.

Ketua Permabem M.Fadli didampingi Sekretarisnya  Alfiyan MY dan Bendahara Rodes Tampubolon SH mengatakan pembagian takjil yang dilaksanakan Permabem merupakan sebagai bentuk kepedulian, sekaligus membantu dan meringankan masyarakat  ketika berbuka puasa.

"Permabem merupakan salah satu organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Dan salah satu program kerja kita selama bulan suci ramadhan dengan melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang berpuasa" ucap M.Fadli.

Semoga,kata M Fadli  dengan adanya pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Belawan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Dengan adanyĆ   takjil yang kami bagikan ini dapat menambah menu buka puasa dan dapat dinikmati bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan." tutup M.Fadli.

Salah seorang pengguna Jalan, Nurafni  mengatakan sangat berterima kasih kepada Permabem  yang telah memberikan takjil kepada dirinya.

"setelah saya mendapatkan pembagian takjil,maka saya tidak perlu lagi membuat bukaan puasa dirumah .Semoga Permabem terus berbuat kebaikan untuk masyarakat Belawan." ucap Nurafni sambil berlalu. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami