Anak yatim dan Kaum Duafa Dapat Sembako dari PAC IPK Kec.Belawan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam mensyukuri Rahmat di bulan suci ramadhan,Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC.IPK Medan Belawan) mengadakan acara bhakti sosial pembagian  sembako beras sebanyak 1200 karung.

Acara sukses terlaksana di Jalan Beliton Barat Kelurahan Belawan II Kec.Medan Belawan.Kamis siang (21/04/2022) mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan bhakti sosial tersebut diperuntukan bagi anak yatim dan fakir miskin guna turut meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini memang masih masa covid 19 serta menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Herianto/Heri laut sebagai ketua PAC.IPK Medan Belawan mengatakan, semoga kedepan nya organisasi IPK ini terus berkembang jaya,dapat berguna bagi masyarakat ,dan dapat bekerja sama dengan OKP yang ada di kecamatan Medan Belawan' ucapnya.

Turut hadir di acara bhakti sosial itu yakni Ustad muliadi Pranoto SP.di, Ketua DPD tingkat II Kota Medan Beny Sihotang, Ketua PAC IPK Herianto Laut, Penasehat Rudy Simorangkir ( Opung ), Camat Belawan diwakili Irma Suri Efanti, Dan subdenpom Belawan Kapten Arfai, Pom TNI AL Mayor A.Mahyudin, tokoh ulama Belawan.

H.Salmi Tanjung, Tokoh masyarakat Syafaruddin.

Sedangkan Tausyah agama disampaikan oleh Ustad Muliadi SPdi saat menjelang diadakannya kegiatan bhakti sosial dan berbuka puasa bersama.

Acara penyerahan santunan bagi anak yatim dan pembagian sembako beras bagi kaum duafa diberikan secara simbolis berjalan lancar, aman dan kodusif.

Lebih lanjut Herianto Laut mengatakan, semoga kegiatan bhakti sosial pemberian sembako beras menjadi bermanfaat serta dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat apalagi di negara kita yang masih dilanda musibah covid-19 serta semoga bantuan Sembako ini dapat bermanfaat bagi yang menerima.bentuk Sembako berupa beras dan uang dalam amplop. apalagi menjelang datang nya bulan ramadhan 1443 H ini, terang Herianto yang juga  sebagai ketua panitia di acara tersebut.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami