Bravo Polres Samosir Bersama AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH. Kembali Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumut


Samosir, bidikkasusnews.com - Hari ini Minggu, 10-4-2022 Kembali Polres Samosir menerima penghargaan (reward) dari Kapolda Sumut.

Penghargaan diberikan sebagai Humas Polres Teraktif di Wilkum Polda Sumut Dalam Narasi Pemberitaan melalui media, baik media Cetak, Online, Radio dan TV juga di media Sosial.

Penyerahan piagam reward langsung diberikan langsung dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra Simanjuntak Msi yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Dr.H. Dadang Hartanto S.H,S.I.K.M.Si. dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi Kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH

Acara penerimaan piagam reward tersebut, berlangsung pada saat Rapim Polri Polda Sumut 2022 di aula Tribrata Polda Sumut. Sabtu malam usai penutupan acara Rapim Polri.

Polres samosir selama kepemimpinan Kapolres AKBP Josua Tampubolon SH. MH,  telah menorehkan banyak prestasi. Atas prestasi tersebut tercatat bahwa Polres Samosir menjadi Polres yang paling sering menerima pengahargaan (reward) di Wilkum Polda Sumatera Utara.

Dibawah kepemimpinan Kewilayahan Daerah Kapolda Sumut Irjenpol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak Msi, yang mempunya motto "Kerja Cepat,Kerja Cerdas Kerja Tuntas" Dan "Teruslah Berbuat Baik".

Pada saat dikonfirmasi awak media bidikkasusnews.com Kapolres Samosir mengatakan "Saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada pimpinan juga kami berterima kasih, yang mana sudah memberikan  bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Humas Polres Samosir, semua ini kita syukuri, yang mana usaha itu tidak akan pernah mengkhianati hasilnya, bersama kita bisa untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan informasi management media" pungkasnya.



Menambahkan "kepada rekan rekan insan pers, baik rekan wartawan media cetak, media online juga TV, terima kasih atas sinergitasnya selama ini, jari dan pena kalian adalah penyambung lidah dan narasi kami, sekali lagi bersama kita bisa" tegasnya.

Rapim Polri Polda Sumut 2022, dihadiri para pejabat utama polda sumut dan juga kapolres sejajaran polda sumut, dalam menentukan kinerja dan program polri polda sumut kedepannya selama tahun 2022 seta disaksikan langsung oleh Kapolri melalui media live Zoom meeting ,yang mana menyongsong G20 dan W20, dalam menyukseskan pemulihan ekonomi nasional.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami