Keluarga Besar Aminuddin Hsb, Hibahkan Sebidang Tanah ke Masjid Jami'


LABURA, bidikkasusnews.com - Keluarga Besar Aminuddin Hsb Hibah kan sebidang tanah ke Masjid Jami" Kelurahan Tanjung Leidong, kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten LABURA pada hari Jumat tanggal 1 April 2022 bertempat di Masjid Jami kelurahan Tanjung Leidong. 

Kepada media Bikas Aminuddin Hsb yang juga berprofesi sebagai wartawan mengatakan, saya  telah bermusyawarah dengan Anak-anak saya untuk menghibahkan sebahagian tanah milik saya kepada Masjid Jami", yang mana letak tanah yang kami hibah kan berketepatan Berbatasan dengan Masjid Jami" dengan luas sebagai berikut sebelas barat berbatasan dengan tanah Aminuddin Hsb 7.1 meter, sebelah barat berbatasan dengan anak sungai 4.35 meter, sebelah selatan 6 meter berbatasan dengan Samsul bahri dan Hj bariah 2.3 meter dan sebelah Utara berbatasan dengan Masjid Jami " 8.3 meter. 

Pak Amin mengatakan penghibahan sebidang tanah ini telah disetujui dan diketahui oleh ke 4 orang anak anaknya dan mereka menurunkan tanda tangan nya masing-masing. 

Penghibahan sebidang tanah ini diserahkan langsung kepada ketua BKM Masjid Jami  Khaidir Hasibuan dan disaksikan olehi pengurus BKM seperti Sarbaini Tanjung, Syahrul Efendi Hasibuan, Samsul Bahri serta kepala lingkungan Ramadhan Hsb. 

Surat hibah juga diketahui lurah serta Camat dan masing-masing ditanda tangani serta dicap. 

Masih bersama pak Amin, saya berharap semoga tanah ini nantinya dapat dipergunakan untuk perluasan pembangunan Masjid Jami ".

Hibah sebidang tanah ini kami sekeluarga sepakat atas nama Almarhum Atok Ahmad denan, almarhum nenek Sapinah, Almarhum istri saya Gustini dan kami sekeluarga ucap pak Amin mengakhiri. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami