Musrembang 2023, Fasha Apresiasi Program Pemprov Jambi



Kota Jambi, bidikkasusnews.com - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E Hadiri Langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) rencana kerja pemerintah provincial jambi tahun 2023 di hotel BW Luxury selasa 5 April 2022.

Selain dihadiri Walikota jambi Rencana kerja pemerintah Province Jambi ini dihadiri 600 peserta termasuk dari pemerintah dari Kanupaten dan kota seprovonsi jambi, bail secara landumg maupun daring.

Dalamusrembamg tahun 2023 ini Pemerintah Province Jambi mengangkat TeamTeams Peningkatan Produkticotas untuk Pertumbuhan Hijau.

Dalam Kegiatan Musrembang ini, Walikota Jambi Syarif Fasha menyampIkan bahwa pemerintah kota Jambi samgat mendukung Dan mengapresiasi rencana atau program yang Alan dilakukan Pemerintah Province Jambi dalam Peningkatan produktivitas pertumbuhan  hijau. 

"Kami at as nama Pemerintah Kota Jambi samgat mengapresiasi dan mendukung program program yang dibuat Pemerintah Provinsi Jambi yang berkenaan dengan produktivitas pertumbuhan hijau ini".ujar fasha.

"Arah kebijakan daerah dan program kegiatannya pada Musrenbang ini sudah sinkron dengan prioritas pembangunan nasional. Jadi Kota Jambi sangat mendukung dan mengapresiasi sekali hasil Musrenbang tersebut,’’tutup Fasha.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami