Peltu (Purn) Harmaini Bersama KPWM Labura  Kembali Berikan Bantuan ke Masjid Masjid Di Kualuh Selatan



Labura, Bidikkasusnews.com - Tepatnya Jumat (27/4/22) Peltu (Purn) Harmaini bersama Ketua KPWM Eko s.rino didampingi Humas koordinator lapangan KPWM Labura,Yan Papa kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial nya, Menyambut 10 hari akhir Ramadhan.
    
Untuk mencapai keberkahan hidup dan berbagi kepada sesama maka, disepuluh akhir Ramadhanpun dijalani oleh sosok Peltu ( purn) Harmaini Nasution bersama tim Komunitas peduli warga miskin ( Kpwm) Labuhan batu Utara. berkisar puluhan Masjid dan mushola di daerah Kualuh Selatan yang disambangi oleh Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) ini untuk membagi bagikan beberapa jenis santunan keperluan jamaah sholat tarawih, tadarus dan bagi yang beritikaf di sepuluh hari akhir Ramadhan.
     
Salah satu pengurus BKM  kenaziran mushola Al,Amun Suka dame yakni Maulana Gunawan menyampaikan padaJumat (22/04) ,program cinta Masjid dan rasa keperdulian untuk berkhidmat kepada para jamaah di bulan suci Ramadhan 1443 h ini sangatlah tepat.apalagi ditambah dengan hari Jumat yang berkah.
Kita harapkan kebaikan akan mengalir kepada orang orang yang mau berkorban dan penuh rasa perduli kepada agama Allah SWT.
Semoga ini terus berlanjut dan kami bangga dan senang atas keperdulian dan  keterlibatan TNI yang di wakili Peltu ( purn) Harmaini bersama tim Kpwm dalam bakti sosial ini.
Ini sebagai contoh baik yang patut di ikuti yang lain.
Semoga kita semua selalu dilindungi dan tetap mendapat keberkahan dalam hidup.


Akhir kata, kami dari kenaziran Mushola mengucapkan banyak terima kasih semoga Allah segera membalas amal kebaikan ini.
     
Dalam keterangannya Ketua Kpwm  Eko S.rino di dampingi Peltu ( purn) Harmaini mengatakan," semoga perjalanan ibadah melalui berbagi antar sesama pada 10 akhir Ramadhan dapat meningkatkan keimanan dan rasa kebersamaan antara seluruh anggota Kpwm dengan para jamaah  Masjid /Mushola yang dikunjungi tadi"jelasnya,
    
Tambahnya lagi,"Program Kpwm kedepannya tetap berlanjut apalagi kuatnya Motivasi dan dukungan Abg,da Harmaini yang terus aktif dalam program yang menyentuh kepada warga masyarakat arus bawah ini dan dalam kesenjangan sosial kepada umat.

Begitu juga seluruh rekan juang  sangat aplus atas kehadiran Peltu ( purn) di Kpwm ini yang mana Kian hari kian menambah warna pada kegiatan - kegiatan sosial kami dan kedepannya Kpwm akan lebih meningkatkan jenis dan volume paket bantuan bantuan nya. Pungkas ketua Eko s.rino mengahiri,dengan penuh semangat usai menghantar paket paket bantuan dan melanjutkan untuk bersama melaksanakan ibadah sholat Jumat di masjid Raya Al-Aman Aekkanopan.

(Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami