Pengurus Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Yang Baru Dilantik Santuni Anak Yatim



Medan, Bidikkasusnews.com - Dalam mengucapkan rasa syukur khususnya Primer koperasi (Primkop) Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus serah terima jabatan pengurus dan pengawas periode 2022-2026, yang dilaksanankan di Emirald Garden Hotel Medan (25/04/22).

Mengawali kegiatan ketua Sabam Parulian Manalu, SE memberi sambutan dengan meminta seluruh kariawan dan pegawai di lingkungan koperasi agar bisa benar benar bekerja sesuai dengan tugasnya masing masing.

"Kalau semua pengurus, kariawan dan pegawai koperasi bisa benar benar memberi 75% hatinya untuk lebih serius bekerja, maka 100% seluruh pekerjaan di koperasi TKBM ini bisa diselesaikan" pintanya.

Dalam kegiatan tersebut Turut dihadiri kepala Otoritas Pelabuhan (OP) yang diwakili oleh Kabid Lala Formansyah SH.MH, Kadis Koperasi kota Medan yang diwakili Darwin Parangin angin, Sekjen Pimpinan Unit Kerja PUK FSPTI-KSPSI Pelabuhan Belawan Dedi Suriono SE, Kapolres Pelabuhan Belawan yang diwakili Kasat Intelkam , Ketua APBMI Sumatera Utara Salomo Nababan , Direktur Yang membudangi salah satu pembangunan rumah TKBM Pelabuhan Belawan, Puluhan Anak-anak Yatim-piatu dan para undangan lainnya.

Kegiatan acara buka puasa bersama sekaligus serah terima jabatan pengurus dan pengawas dibuka dengan ditandai Pembacaan Ayat Alkuran, yang diteruskan dengan Ceramah singkat Ustad Muhammad Yasir Tanjung, sekaligus membuka acara buka puasa bersama.

Setelah berpuka puasa bersama, Acara sertijab dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kabid Lala Formansya SH.MH, selaku Pembina Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan serta dilanjutkan dengan penandatanganan surat sertijab dari pengurus dan pengawas yang lama kepada pengurus dan pengawas yang baru.

Disela akhir acara kegiatan buka puasa bersama sekaligus serah terima jabatan pengurus dan pengawas Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan periode 2022-2026 turut juga dilaksanakan kegiatan talih asih menyambut hari raya idul fitri dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan diakhiri dengan berfoto bersama.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami