Wawako Maulana Bersama BAZNAS Kota Jambi Ajak Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Belanja Gratis Di Mall



Jambi, bidikkasusnewscom.com - Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Wakil Walikota Jambi Dr. dr. Maulana. MKM bersama BAZNAS Kota Jambi ajak puluhan anak yatim dan kaum dhuafa belanja gratis dalam Kegiatan Wisata Belanja yang diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Jambi, Rabu 13 April 2022.

Wakil Walikota Jambi, Dr Maulana membuka langsung kegiatan wisata belanja yang bertema Senyum Ramadhan 1443 H, Wawako Maulana berharap bantuan ini dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga. Karena pakaian dan sembako adalah kebutuhan yang mendasar.

“Kita berharap ke depan bisa sama – sama bersinergi dengan pemerintah. Semoga dengan bantuan ini bisa membuat anak- anak agar terus semangat dan iringi anak anak dengan doa, dan itu semua berkat doa ibu, semua cita cita bisa tercapai,"ucap Maulana.

Selain itu Maulana juga berharap para donatur dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Jambi kedepannya, ini semua bertujuan untuk mengangkat kesejahteraan keluarga miskin dan meningkatkan SDM di Kota Jambi kedepannya.

“Kita berharap ke depan bisa sama – sama bersinergi dengan pemerintah, Dan Semoga dengan bantuan ini bisa membuat anak- anak agar terus semangat dan iringi anak anak dengan doa, semoga apa yang menjadi cita cita anak anak dan harapan kita semua tercapai, ucap Maulana.

Selain berwisata belanja acara juga diisi dengan aktifitas mendongeng oleh Kampung Dongeng Seloko Jambi.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Jambi, H. Syamsir Naim mengatakan,tujuan kegiatan Wisata Belanja ini anak yatim ini agar anak anak yatim ini bisa tersenyum riang gembira dan bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak tersebut.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami