Halal Bihalal Kel.Besar RSU Delima Di Danau Siombak Marelan Dihadiri Ketua BPC Maju



Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada keluarga besar rumah sakit delima dalam menjalankan ibadah pada bulan suci ramadhan.keluarga besar mengadakan acara halal bihalal pada 20 Syawal  1443 H, yang dilaksanakan di danau Siombak, kelurahan paya pasir ,kecamatan Medan marelan.

Acara dihadiri dari menegemen RSU delima dan Dr.Deasi Lindawati S, beserta para Dokter yang beraktivitas dirumah sakit delima dan unsur kolega serta mitra kerja khususnya salah satunya yaitu ketua BPC maju,Irwan S.Pane.acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmah.

Kata sambutan disampaikan oleh BPK. H.Hidayat Samosir, sebagai pemilik RSU Delima.Beliau menyampaikan'Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya halal bihalal ini,rumah sakit delima dapat mempererat hubungan antara dokter dan tenaga medis yang beraktifitas di rumah sakit delima, di jalan Yos Sudarso,simpang martubung,kecamatan Medan labuhan.

Harapan dari BPK H.Hidayat Samosir ' marilah kita saling berkerja sama dan sama sama bekerja untuk kemajuan rumah sakit delima yang kita cintai bersama '.

Rumah sakit delima juga berharap bisa berkerja sama khususnya kepada media untuk lebih baik kedepannya.ucap Hj. nur Delima. 

Ketua BPC Maju pada acara halal bihalal juga diberi kesempatan memberikan sepatah kata dan mengucapkan 'terima kasih atas undangannya pada kami.kami siap bekerja sama dengan RS.Delima dan yang lainnya,dalam hal pemberitaan'cetus Irwan S.Pane,ketua Belawan Pers Club(BPC).

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami