Sekertaris daerah Labuhanbatu Utara H. M, Suib S.Pd.,M.M Memantau Pelaksanaan pemilihan kepala desa Gunung Melayu


Labura, Bidikkasusnews.com - Sekertaris daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib S.pd.,M.M, di dampingi kepala desa Gunung melayu H. Saiful anwar tanjung, memantau  secara langsung kegiatan pemilihan kepala desa periode tahun 2022-2028, desa Gunung melayu di lokasi pemilihan lapangan sepak bola sekolah dasar negeri 114345 Gunung melayu, Rabu.(25/5/2022).

Muhammad suib sangat bersyukur dengan tingginya antusias warga desa Gunung melayu datang menghadiri tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya, walaupun  sebahagian tempat pemungutan suara masih sepi, namun Muhammad suib berharap dan yakin warga akan terus berdatangan sampai waktu akhir pemilihan, Suib merasa pemilihan kepala desa di desa Gunung melayu cukup menarik.

"Kita sangat merasa bersyukur ya antusias warga hadir ke TPS pada saat ini cukup tinggi kita lihat, walaupun ada beberapa TPS yang masih sepi-sepi tapi kita berharap mungkin ini terus berdatangan sampai pukul satu siang nanti. Ini cukup menarik ya di desa Gunung melayu ini." Ucap Muhammad suib S.pd.,M.M, Sekertaris daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Muhammad Suib S.pd.,M.M, juga berharap agar pemilihan kepala desa Gunung melayu terpilih calon yang betul-betul sesuai dengan kehendak masyarakat yang akan memimpin sampai Enam tahun kedepan."



"Harapan kita semoga terpilih calon yang betul-betul sesuai dengan kehendak masyarakat yang akan memimpin desa Gunung melayu ini Enam tahun kedepan." Harap sekertaris daerah Labuhanbatu Utara H. M,Suaib.

Saiman S.Sos selaku panitia pemilihan kepala desa Gunung melayu mengucapkan selamat kepada warga, dan berharap pemilihan kepala desa berjalan dengan aman, damai dan sebagai pemenang dapat diterima dengan hati yang lapang oleh warga desa Gunung melayu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, yang pertama kami mengucapkan selamat pemilihan kepala desa bagi warga Gunung melayu, yang kedua harapan kami, pilkades ini adalah pilkades yang aman, damai dan nanti siapapun keluar sebagai pemenang kita harapkan dapat di terima dengan hati yang lapang." Pinta Saiman S.Sos panitia pemilihan kepala desa Gunung melayu.

Saiman S.Sos berharap agar masyarakat desa Gunung melayu menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

"Harapan kami bagi masyarakat, agar kiranya masyarakat seluruh desa Gunung melayu ini dapat memberikan suaranya, tidak ada yang Golput." Tegas Saiman S.Sos. Panitia pemilihan kepala desa Gunung melayu.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami