Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polda Sumut


Medan, bidikkasusnews. Com - Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja ke Polda Sumut, Senin (6/6/2022). Kedatangan Tim Puslitbang Polri diterima Kapolda Sumut yang diwakili Karo Log Polda Sumut Kombes Pol Drs. I Gede Mega Suparwitha, M. Si bertempat di Aula Catur Prasetya Mapolda Sumut. 

Adapun tim Puslitbang Polri yang hadir yakni Kombes Pol Harvin Raslin, S.H selaku Ketua tim dengan anggota Kompol Septi Astuti, ST. MA dibantu anggota dari Korps Brimob Mabes Polri Kompol Nur Rochman Syafi'i, S.H beserta Konsultan dari BRIN (Badan Riset Inovasi Nasional) Drs. Ary Wahyono, M.Si.

Kunjungan tim Puslitbang Polri dalam rangka "Penelitian dan Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH Polri" persiapan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Polda Sumatera Utara. 

Dengan adanya penelitian ini diharapkan diperoleh kondisi riil peralatan Dalmas dan PHH saat ini agar dapat dilakukan langkah-langkah perbaikan maupun peningkatan mutu kelayakan peralatan. 

"Perbaikan dan peningkatan kelayakan mutu peralatan Dalmas dan PHH ini sebagai kesiapan Polri dalam pengamanan Pemilu serentak yang akan digelar kurang dari dua tahun", ujar Kombes Harvin. 

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami