Kampung Bersih Narkoba Menuju Sumut Bersinar


Palas, bidikkasusnews.com - Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, bersama Sekda Palas Arpan Nasution, S.Sos melakukan peresmian penguntingan pita Kampung Bersinar ( Bersih Narkoba), di Jalan Veteran, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jum'at (24/6) siang.

Di acara peresmian Kampung Bersinar ini, mewakili Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas supaya bersama - sama menjauhi narkoba. Dan menyampaikan dukungan penuh terhadap Polres Palas dalam melakukan tugas pemberantasan peredaran gelap nakoba di Palas. 

Di kesempatan ini, Arpan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, dan masyarakat setempat, yang telah berpartisipasi memprakarsai pembentukan Kampung Bersih narkoba tersebut. Kedepan, ia berharap, pembentukan Kampung Bersih narkoba yang sama, dapat dilaksanakan ditempat lainnya, se - Palas. Termasuk di sekitar wilayah lingkungan Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, saya juga mengapresiasi kinerja Bapak Kasatres Narkoba Polres Palas dan anggota yang telah menindak para pelaku untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Palas selama ini".ujar Arpan dalam kutipan sambutannya di acara ini.


"Semoga kegiatan ini di ridhoi Allah SWT. Dan saya yakin dengan komitmen bersama, Padang Lawas yang kita cintai ini, akan bersih dari peredaran gelap narkoba ke depan, hingga zero persen".sambungnya.

Sebelumnya, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pihaknya dalam pembentukan Kampung Bersih Narkoba tersebut. Termasuk kepada seluruh warga masyarakat di lingkungan II, Jalan Veteran setempat. Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kabupaten Padang Lawas di kesempatan ini, AKBP Indra juga menghimbau dan mengajak supaya bersama - sama menjauhi narkoba. Dan berpesan, apabila ada masyarakat yang mengetahui kegiatan peredaran gelap narkoba supaya segera diinformasikan kepada pihaknya, untuk ditindak lanjuti.

"Narkoba adalah musuh bersama perusak generasi bangsa. Untuk itu kepada saudaraku semua di Palas, kita harus tetap komitmen dan saling koordinasi. Dan jangan sungkan - sungkan apabila ada mengetahui peredaran gelap narkoba, sampaikan kepada kami, agar segera kami ditindak lanjuti. Tujuannya apa, agar Kabupaten Padang Lawas kita ini, bersih dari narkoba sesuai harapan kita bersama. Dan tidak terjadi seperti ditempat lain, gara - gara narkoba, anak membacok ibu kandungnya sendiri".kata AKBP Indra.

Mewakili panitia, Kasatres Narkoba Polres Palas AKP Agus M Butar - butar mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara ini. Melalui kegiatan ini, ia berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Polres Palas dengan seluruh elemen masyarakat Palas, termasuk warga masyarakat jalan Veteran, lingkungan II Pasar Sibuhuan setempat, semakin baik ke depan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat. Kepada abang, adek - adek dan saudara saudariku semua di lingkungan Pasar Sibuhuan, kususnya jalan Veteran ini, terimakasih atas partisipasi dukungannya dalam kegiatan pembentukan Kampung Bersinar ( Bersih narkoba) menuju Sumut Bersinar, Palas Bercahaya. Kiranya, melalui acara ini hubungan silaturrahmi kita semua ke depan semakin baik".tutur AKP Agus.

Acara ini peresmian Kampung Bersinar ini, turut dihadiri anggota DPRD Palas H Fahmi Anwar Nasution, Kadis Pora Palas M Rasidi Hasibuan, Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, tokoh Adat Palas Parlagutan Lubis, tokoh masyarakat Samsudin Nasution, alim ulama, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Serta kalangan pemuda dan pemudi, serta masyarakat lingkungan setempat.

(Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami