Ketua DPW-SPI Sumatera Utara Fenry Nababan,SH Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap salah satu anggota yang mengalami musibah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Polisi Indonesia Sumatera Utara (DPW-SPI SUMUT) Penry Nababan, SH., didampingi para rekan juang lainnya melakukan anjangsana dengan menjenguk salah satu anggota DPC Sahabat Polisi Indonesia Labuhanbatu yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Jumat (3/6/2022).

Dalam sambutannya, Penry Nababan, SH mengatakan, "Kiranya kepada saudara Oscar Panjaitan yang mengalami musibah kecelakaan agar cepat sembuh. Mudah mudahan kunjungan ini dapat memberi dukungan, semangat, serta menjadi obat agar salah satu rekan juang kita di Sahabat Polisi Indonesia Labuhanbatu segera pulih dari sakitnya dan kembali menjalani aktifitas seperti biasanya," ungkapnya.

Sementara itu saudara Oscar Panjaitan, juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Ketua DPC Sahabat Polisi Indonesia Sumut beserta seluruh rekan juang Sahabat Polisi Indonesia atas kehadirannya dengan memberikan semangat dan doa kesembuhan buat saya.

"Semoga kehadiran Ketua DPW SPI SUMUT beserta rekan juang lainnya menjadi motivasi agar saya cepat sembuh. Mudah mudahan Tuhan menolong saya Amin..," ucapnya.

(SPI / Aminullah. Hrp) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami