Rapat Pleno Kelulusan Kelas XII SMK N 1 Teluk Mengkudu


Sergai, bidikkasusnews. Com - Sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara terkait pengumuman kelulusan siswa/i SMA/SMK, Jumat, (3/6/22). 

SMKN 1 Teluk Mengkudu mengadakan Rapat Pleno Kelulusan yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Roslina Tanjung, M.Pd, turut Hadir Waka Kurikulum Bambang Hariono,S.Pd, Waka Kesiswaan/Humas Aron Nababan,S.Pd, Waka Penjamin Mutu Dian Pertiwi, M.Pd dan Bapak/Ibu Guru dan Staff.

Kepala Sekolah Roslina Tanjung,M.Pd menyampaikan sesuai jadwal dari Dinas Pendidikan Provsu maka hari ini kita laksanakan Rapat Pleno Kelulusan, ujarnya. 

Tahun Ajaran 2021/2022  jumlah siswa kelas XII jumlahnya 158 siswa/i, tingkat kelulusan 98% ada siswa yang tidak lulus karna tidak mengikuti rangkaian ketentuan kelulusan yang sudah di tentukan, ucapnya. 

Sambungnya, selaku pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu guru yang sudah memberikan terbaik buat anak-anak kita kelas XII selama pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang mereka ikuti selama di skolah, tutupnya.

Kegiatan rapat pleno berjalan dengan baik dan Lancar. 

(Riki) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami