Kapolsek Krisnat Sedih, Kemudian Ajak Pengusaha Perbaiki Lapangan Bola Kaki


Labura, bidikkasusnews.com - Sekira 10 tahun lamanya lapangan bola kaki tidak berpungsi sebagaimana mestinya, lapangan bola kaki ini ditumbuhi kayu dan rumput sehingga menjadi semak belukar.

Lapangan bola kaki ini terletak di jalan Stadion kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Melihat lapangan bola kaki yang menyedihkan ini tidak dapat digunakan generasi muda untuk olah raga dan upacara dihari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, maka Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP Krisnat SE, MH telah mengajak pengusaha Senggi Akiat (Burhan) dibulan juni yang lalu, untuk  bekerjasama memperbaiki lapangan bola kaki, ajakan Krisnat telah disambut pengusaha Akiat dengan semangat dan menurunkan alat berat seperti beko untuk digunakan dalam perbaikan ini.


Saat dikonfirmasi Selasa, 5 Juli 2022 Lurah kelurahan Tanjung Leidong Gumbri SE mengatakan kepada wartawan, " Pemerintah kelurahan Tanjung Leidong sangat mendukung dan berterimakasih kepada Kapolsek Krisnat dan perusahaan Senggi yang peduli terhadap lapangan bola kaki ini, saya berharap setelah diperbaiki tanah lapang ini supaya dirawat jangan sampai rusak, khususnya kepada SMP Negeri 2 dan SMA Negeri 1,  mereka lebih dekat dari lokasi lapangan ini" Kata pak lurah.

Para pemuda dan pecinta olah raga saat dikonfirmasi media ini, "Berkat pikir dan ajakan kapolsek kepada bang Akiat pengusaha Senggi itu sehingga ini dapat terwujud, Hidup pak Kapolsek." Kata mereka sambil mengangkat tangan dan melontarkan senyuman sehingga kelihatan dari raut wajah mereka tanda kegirangan. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami