Targetkan Satu Fraksi di DPRK pada Pemilu Tahun 2024, PAN Agara Berbenah



Kutacane, bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Tenggara (Agara) menargetkan satu fraksi di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang PAN Agara berbenah. 

"Pada Pileg tahun 2024 mendatang, Insya Allah kita Partai PAN Agara menargetkan satu fraksi untuk DPRK, satu kursi untuk DPRA dan satu kursi di DPR RI," kata Ketua DPD PAN Agara Rasid Efendi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Agara, Rasid Efendi kepada bidikkasusnews.com usai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dihadiri seluruh pengurus dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dari partai tersebut di Rumah PAN Desa Pulonas, Babussalam, Agara pada Senin (4/7). 

Dikatakan Rasid, Rakerda yang dilaksanakan Partai PAN Agara kali ini membahas tentang beberapa agenda penting seperti, laporan kinerja verifikasi partai politik, laporan kinerja Pencalegan DPRK Kabupaten/Kota, laporan kinerja rekrutmen saksi, laporan kinerja realisasi program kerja. 

Selanjutnya, dalam Rakerda DPD Partai PAN Agara juga membahas tentang bagaimana memperkuat kerja sama KIB (Koalisi Indonesia Bersatu) di Kabupaten Agara. 

"Kemudian kita juga membahas tentang usulan Capres dan Cawapres dari DPD dan agenda lainnya yang di anggap perlu, " kata Rasid Efendi. 

Selain itu, ketika ditanya apakah Rasid Efendi selaku ketua DPD PAN Agara siap mencalonkan diri untuk bakal calon (Balon) DPRA dari Dapil Aceh 8,pada bursa Pileg Tahun 2024 mendatang,seperti kabar yang beredar saat ini, Rasid menyatakan sikap siap untuk maju. 

"Insya Allah saya siap maju sebagai Balon DPRA dapil Aceh Tenggara dan Gayo Lues pada Pileg Tahun 2024 mendatang", pungkas Rasid Efendi.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami