Camat Sihapas Barumun Bertindak sebagai Inspektur Upacara di peringatan HUT RI ke 77 di Kecamatan Sihapas Barumun


Barumun, bidikkasusnews.com - Merdeka ! merdeka !.upacara peringatan Hari ulang Tahun republik indonesia yang ke 77 di kecamatan Sihapas barumun berlangsung dengan khikmad dan lancar.Dalam upacara tersebut camat Sihapas Barumun Lelliana harahap, SE bertindak sebagai Inspektur upacara,sedangkan komandan upacara langsung dari koramil barumun tengah yang sekaligus Babinsa kecamatan sihapas barumun Serda Rahmad saleh hasibuan.

Dalam upacara tersebut hadir juga beberapa personil kepolisian dari Polsek binanga,sekcam sihapas barumum,beserta pegawai dan staf kantor kecamatan sihapas barumun,kepala sekolah se kecamatan sihapas barumun,murid-murid SD,MIN,SMP,MTs,SMA,MA sekecamatan sihapas barumun dan BPD se kecamatan sihapas barumun,tokoh agama,tak luput juga pemerintahan kecamatan sihapas barumun mengundang tokoh masyarakat dari semua kalangan.

Pengibaran bendera merah putih di kakukan oleh Paskibra SMA N 1 Sihapas barumun yang di pimpin oleh sarmadhan harahap.keberlangsungan upacara HUT Republik Indonesia yang ke 77 ini mendapat antusias dari masyarakat karena melibatkan banyak pihak dan kalangan,salah satu masyarakat menyampaikan kepada awak media " on dope songonon jungada rame na upacara di hita on " ujar nya dalam bahasa daerah yang di artikan dalam bahasa indonesia " upacara paling ramai yang pernah ada di kecamatan ini ".

Setelah upacara penaikan bendera selesai pemerintahan kecamatan sihapas barumun juga mengadakan perlombaan tari dan tarik tambang serta pemerintahan kecamatan sihapas barumun juga mengajak petugas upacara,guru,kepala desa,masyarakat,dan media untuk acara makan siang bersama di kantor kecamatan sihapas barumun.

Camat sihapas barumun Lelliana harahap, SE ketika berbicara dengan awak media menyampaikan turut mengucap kan terima kasih kepada semua kalangan karna tanpa kerja sama dan bantuan dari masyarakat mungkin upacara ini tidak akan seramai dan khikmad ini ujarnya.

(Rasman Harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami