PTPN 4 Adakan Turnamen Voli Di Lapangan Voli Mako Brimob Pematang Siantar


Pematang Siantar, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut peringatan Proklamasi Kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke-77, PT. Perkebunan Nusantara 4 ( PTPN 4 ), gelar pertandingan bola voli, di Lapangan voli Markas Brimob kompi 2 Yon B kota Pematang Siantar. Acara digelar selama tiga hari dimulai tanggal, 29 sampai dengan 31 Juli 2022. 

Acara pertandingan bola voli Yang digelar selain untuk menyambut HUT RI ke-77, ternyata kegiatan pertandingan itu juga merupakan motivasi dalam membangkitkan semangat para atlit Volly yang bernaung di klub klub yang ada di Sumatera Utara sehingga dapat berlaga di ajang Pro Liga.

Bahkan, pertandingan yang dilakukan di lapangan voli Markas Komando Brimob kota Pematang Siantar itu, langsung disaksikan oleh Direktur PTPN IV, Sucipto Prayitno. dan untuk memeriahkan pertandingan, PTPN 4 sengaja mendatangkan sejumlah pemain nasional dari atlit volly pantai, dan melakukan pertandingan eksebisi dengan pemain Sumut.

Pertandingan Voli yang dilakukan oleh PTPN IV tersebut tampak mendapat perhatian warga Pematang Siantar dan daerah sekitarnya dan pada kesempatan itu Sucipto Prayitno selaku Direktur PTPN IV menjelaskan pertandingan tersebut juga merupakan kontribusi untuk masyarakat Sumut, khususnya dalam konteks olah raga.

Dalam pada itu, Ketua Panitia pelaksanaan turnamen, Muzani berharap dengan diadakannya turnamen volly ini bisa meningkatkan semangat untuk menggemari olahraga, khususnya bola volly. “Mudah-mudahan akan lahir generasi terbaru atlit provesional,” kata Muzani. 

Pertandingan eksebisi antara Tim Pelatnas Bola Volly Pantai dengan pemain Sumut, diakhiri dengan kemenangan Tim Pelatnas dengan score 3-0. Sementara dalam pertandingan turnamen, Tim PTPN IV berhasil masuk semi final setelah mengalahkan Tim Simalungun dengan score 3-0.

Hadir dalam pertandingan tersebut, Sevp Operation 1 Fauzi Omar, Sevp Business Support Budi Santoso, GM Manager dan para Kepala Bagian, Karyawan PTPN IV dan di tonton oleh warga kota Pematang Siantar dan sekitarnya.

*Miliki Kepedulian*

Perhatian PTPN 4 terhadap perkembangan olahraga di Sumatera Utara, ternyata tidak hanya sebatas pelaksanaan turnamen voli di kota Pematang Siantar saja, namun perhatian perusahaan perkebunan plat merah itu benar benar sangat serius. Buktinya baru baru ini PTPN 4 juga menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), yang penyerahannya dilakukan pada ajang kejuaraan bola voli Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (POR Provsu) Wilayah IV Kabupaten Mandailing Natal Kamis (14/7/2022). 


Penyerahan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan tersebut dihadiri oleh SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar didampingi Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, Kasubag dan Staf TJSL PTPN IV.

*Teh Berkualitas*

Kegembiraan masyarakat ternyata tidak hanya menyaksikan pelaksanaan turnamen bola voli saja, pasalnya Dirut PTPN IV Sucipto Prayitno dalam kegiatan tersebut juga mempromosikan salah satu produk dari PTPN IV yakni Bubuk Teh dari Tobasari dan Bah Butong. Dalam kesempatan itu, direktur PTPN 4, Sucipto Prayitno menjelaskan pada mulanya teh diproduksi hanya bahan baku saja dan semuanya diekspor. Namun dalam perjalannya, dan atas pemikiran bersama teh ini akhirnya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia sebab PTPN 4 saat ini menghasilkan produk berkualitas yang diberi nama Tobasari dan Butong. ( M Said Nasution ) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami