Sekjend DPD IPK Kabupaten Simalungun Nyatakan Mengundurkan Diri dari Jabatannya


Simalungun, bidikkasusnews.com - Juni Pardomuan Saragih, S.E saat ini menjabat sebagai Sekretaris Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Simalungun menyatakan mengundurkan diri secara terbuka dari Sekretaris IPK Kabupaten Simalungun sekaligus dari Ikatan Pemuda Karya. Hal itu disampaikan Juni Pardomuan kepada sejumlah Media, Sabtu (6/8/2022). 

Pasalnya, Juni Pardomuan menjelaskan bahwa ia mengundurkan diri dengan alasan perbedaan prinsip dalam membangun organisasi diantara sesama pengurus harian yaitu Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD IPK Kabupaten Simalungun, tegasnya. 

Juni Pardomuan menyampaikan pengunduran dirinya secara terbuka untuk seluruh kader IPK secara nasional tkhususnya kader IPK di Simalungun. 

Selain itu, Juni Pardomuan juga sudah coba berkoordinasi dengan DPD IPK Provinsi Sumatera Utara namun hingga saat ini belum ada respon, ujarnya. 

"Saya begitu mencintai organisasi IPK Ini, demi kemajuan dan kebaikan bersama, Saya menyampaikan pengunduran diri dengan rasa hormat dan terima kasih banyak kepada organisasi yang pernah membesarkan Say. a," jelas Pardomuan.(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami