Walikota Medan Di Minta Evaluasi Lurah Harjosari I Kec. Medan Amplas

 


Medan, bidikkasusnews.com - Walikota Medan Boby Afif Nasution diminta evaluasi Lurah HARJOSARI I Sahara Harahap. saat awak Media sedang berada di kantor Lurah HARJOSARI I melihat seorang Bapak yang sedang memohon dan meminta tanda tangan kepada Lurah HARJOSARI I Sahara Harahap namun Bapak tersebut merasa kecewa dikarenakan permohonan surat yang beliau ajukan ditolak sama Lurah HARJOSARI I.

Pak Fauzi Lase saat ditemui awak Media Bikas mengatakan beliau sudah mondar mandir di kantor Kelurahan HARJOSARI I tapi tetap aja di tolak dan beliau mengaku apa yang diminta oleh pihak Kelurahan dan persyaratan sudah beliau penuhi tapi tetap aja Lurah Sahara Harahap menolaknya.

Adapun yang ingin diajukan Fauzi Lase Kepada Lurah HARJOSARI I terkait permohonan pembebasan bersyarat PB yang akan di ajukan kepada Rutan Kelas satu Medan Sumatera Utara, yang mana menurut Fauzi Lase anak beliau Willy Sandre Lase telah menjadi narapidana dan telah menjalan masa kurungan selama satu Tahun tiga bulan yang mana saudara Willy Lase telah divonis pengadilan dua tahun enam bulan.

Sa'at awak media menanyakan langsung kepada Lurah HARJOSARI I Sahara Harahap dengan lantang mengatakan tidak mau mendatangani dengan alasan sampah masyarakat dan meminta syarat sebuah surat dari Rutan Kelas satu Medan Sumatera Utara.

(Rudi) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami