Budi Yanto SH Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC LPM Medan Belawan Tahun Periode 2022-2027


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan pelantikan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM DPD Kota Medan M Hery Bolon Resmi melantik Budi Yanto SH Sebagai ketua LPM kecamatan medan Belawan beserta Pengurus lainnya Priode 2022. 2027 yang di laksanakan di Wisma Hanafiah Kamis 29.9.2022.

Pelantikan Pengurus LPM Medan Belawan yang di hadiri dari unsur Muspika Plus serta ormas Pendukung Mantan Camat Belawan Ahmad Sp Ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian Ketua KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu SH. Ketua Koni.dan para Ketua ketua LPM dan ketua Ormas dan juga ketua dari Pemuda Alwasliah ketua Partai Politik dan serta kerabat dan Para Lurah tanpak hadir Ketua BPC Maju Irwan S Pane dan Rekan Rekan media lainnya. 

Susunan Pengurus DPC LPM Kecamatan Belawan Ketua Budi Yanto SH sedang, Sekertaris Putra islami dan Bendahara Nadila. 

adapun Program yang akan di jalan kan usai Pelantikannya ketua DPC LPM Medan Belawan 

Spirit berkolaborasi yang dinyalakan Wali Kota Medan Bobby Nasution mulai menggelora di lingkungan Pemko Medan. LPM Kecamatan Medan Belawan pun terus menjalin dan mengembangkan kolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat, guna menyukseskan program-program prioritas Pemko Medan. 

Dalam menjalin kolaborasi dengan komponen masyarakat ini dikemukakan dalam pelantikan Pengurus LPM Medan Belawan Periode 2022 - 2027.

Camat Medan Subhan S Harhap yang diwakili Sekretaris Kecamatan, Robby SE MM secara gamblang menyebutkan, keberadaan LPM sebagai mitra kolaborasi dalam mengawal dan mendukung lima Program Prioritas Wali Kota Medan agar berjalan dengan optimal. 

"Kita berharap LPM dapat berkolaborasi dan mendukung Pelaksanaan Pembangunan di Kecamatan Medan Belawan Pungkas Sekcam Medan Belawan.

Ketua LPM Kota Medan, Hery Bolon mengharapkan, LPM Medan Belawan dapat menyinkronkan program dengan LPM Medan juga menjalankan Program Karya Pembangunan Partisipatif/Swadaya masyarakat sebagai bentuk semangat kolaborasi bersama Pemko Medan.

"Di dalam menjalankan Organisasi, tentu LPM Medan Belawan harus bisa lebih Inovatif dan memberikan manfaat langsung pembangunan kepada masyarakat," lanjutnya.  

 juga mengharapkan pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku. 

Wawancara Ketua BPC Maju Irwan S Pane dengan Ketua LPM kota Medan Heri Bolon Sebagai media Sosial Kontrol dalam hal Penggunaan Dana Kelurahan bagaimana nantinya para insan Pers. mau konfirmasi mengenai Pelaksanaan Pekerjaan seperti Drainase atau jalan Setapak dll yang sedang berjalan agar tepat sasaran pak Ketua LPM ?

bisa ditanyakan ke Pak Camat atau Lurah yang ada dan juga dengan LPM .ucap M Heri Bolon.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami