Jalin silaturahmi dan Kekeluargaan Perwada

 


Palas, bidikkasusnews. Com - Demi mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara anggota Persatuan Wartawan Daerah (Perwada) Kabupaten Padang Lawas (Palas) aktif, kini Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap dan jajaran mengajak bersilaturahim dan makan bersama dengan seluruh anggota yang tergabung dengan perwada, bertempat di warung Cofeeshop Raja IV, Jalan Pejuang 45, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Selasa,(20/09/2022). 

“Dan saya sangat terharu dan tersanjung dan apresiasi kepada seluruh anggota perwada yang sudah turut datang meringankan langkahnya, serta bersama seluruh pengurus Perwada Kabupaten Palas, Walaupun hanya sesederhana ini, dan saya sangat bangga kita semua bisa berkumpul hari ini dalam rangka silatuhrami, sebut Ketua Perwada Palas Maratagor Harahap.

“Dan Ketua mengatakan sangat terharu dan tersanjung di depan anggota , karena baru tau sekali ini pengurus mempunyai gagasan ini mengajak makan bareng, ini sangat luar biasa yang tak terhingga dan perlu dia katakan kepada rekan rekannya bahwa dia sangat bangga dengan Perwada yang sudah kita bentuk ini, walaupun banyak yang kita hadapi gangguan sosial ditengah tengah masyarakat, inilah bagian dari tugas sebagai wartawan atau jurnalistik, ujarnya.

Bertepatan dengan acara silaturahmi ini, Ketua Perwada beserta pengurus dan anggota berikan santunan kepada anggota Perwada yang sedang sakit struk di Desa Tanjung Kecamatan Ulu Barumun. Pungkas Ketua Perwada Padang Lawas.

Dalam kesempatan ini Raja Sahnan Hasibuan, Kaya Nasution bersama jajaran Pengurus memang sengaja mengundang keanggotaan yang sudah bergabung dalam perwada, guna untuk menjalin silaturahmi yang baik,

“Kaya, juga berharap Jalinsilaturami ini, agar tetap aktif membantu tugas-tugas Pemerintahan daerah dalam menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat Kabupaten Palas, dalam menyajikan bacaan yang berguna sesuai dengan kode etik jurnalistik, ujarnya.

“Kami sangat berharap kepada pemerintah, TNI dan Polri maupun BUMN, BUMD untuk terus saling bersinergi dalam membangun Palas yang semakin betcahaya, serta membantu tugas￾tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif dengan cara turut serta memberikan dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya,” tutur Raja Salman. 

(Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami