94 TAHUN HARI SUMPAH PEMUDA, PERMABEM SUSUN PROGRAM KERJA


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan mutu kerja dalam rangka merayakan momen hari Sumpah pemuda ke 94, keluarga Besar PERMABEM (Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju), menggelar acara Diskusi nyantai dan Makan bersama.

Acara tersebut digelar di lesehan Paman Muntho di Simpang PLN jalan, Titi pahlawan Marelan,

Acara digelar secara sederhana yang dihadiri oleh Ketua Majelis Dewan Pendiri Permabem abangada Herianto Laut, dalam sambutannya bang Heri menyampaikan dirinya merasa prihatin atas sikap Pimpinan BUMN, BUMD yang mengkais rezeki di Belawan selalu mengabaikan pemuda Belawan, sehingga banyak Pemuda Belawan menjadi pengangguran, katanya.

Alfian My, selaku Sekretaris Umum PERMABEM menyampaikan momen peringatan Sumpah pemuda ini kita jadikan cambuk bersama pemuda-pemuda Belawan untuk bersatu padu untuk bersama-sama memikirkan kemajuan Kota Belawan, habis waktu kita berpikir tentang sisi negatif Belawan, saat lah kita berpikir bagaimana membangun sumberdaya Pemuda Belawan yg lebih kreatif dan maju.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PLT Ketua Umum PERMABEM Tedy Pardede SE, Alfian My Sekum PERMABEM, Rodes Tampubolon Bendum PERMABEM, Bambang Hermanto, Kabid OKK dan Hummas, Supriyono, Adli Safwan anggota Bidang Hummas dan pengurus Media Online PERMABEM News.

Kegiatan tersebut juga disertai launching Media online PERMABEM News yang dipimpin oleh pemimpin Umum Alfian My dan Pimpinan Redaksi Awal Yatim. 

Tampak dalam pertemuan tersebut, keakraban dan penuh dengan kebersamaan sebagai bentuk jiwa Pemuda yang sifatnya untuk membangun. "Kebersamaan pemuda dan persatuan pemuda merupakan suatu semangat bangsa untuk lebih aktif dalam bermasyarakat, bersosial dan bertindak sesuai sumpah pemuda 28 oktober" ungkap alfian.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami