Bawaslu Labura Lantik Panwas Kecamatan Se Kabupaten Labuhanbatu Utara


Aek Kanopan, BidikkasusNews.Com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kab. Labuhanbatu Utara, lantik dan ambil sumpah Panwas Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 24 Orang Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan tersebut dilaksanakan di Aula Grand Hotel Aek Kanopan, Jum'at (28/10/2022). 

Ketua Bawaslu M.Yusuf, S.Ag menyatakan kegiatan pelantikan merupakan kelanjutan proses yang sangat panjang dari sebulan yang lalu.

" Anggota Panwaslu Kecamatan yang sudah kita tetapkan ini, sebelumnya menjalani proses yang cukup panjang mulai dari tahapan seleksi administrasi, ujian Computer Asissted Test (CAT) serta wawancara". 

Selain pengambilan sumpah dan pelantikan, Panwaslu Kabupaten juga meng_agendakan pembekalan kepada panwas yang dilantik tersebut.

Ia berpesan dan meng_amanatkan kepada pengawas yang dilantik dan terpilih , agar dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

" Pada kesempatan pertama ini amanah saya selaku Ketua Bawaslu Labuhanbatu Utara kepada kawan-kawan yang terpilih amanah hendaknya dijaga dengan sebaik-baiknya, dilaksankan dengan sebaik-baiknya ".

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Ketua KPU Labura dan beberapa unsur terkait lainnya. (Arie)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami