Di Ulang Tahunnya Yang Ke 58,Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Bersama Seluruh Kader Dan Simpatisan

 


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Di Hari Ulang Tahunnya yang ke-58, seluruh kepengurusan Partai Golkar di seluruh Indonesia mulai DPP, DPD Provinsi juga Daerah Kab/Kota secara serempak mengadakan acara Jalan Sehat sejauh 5,8 km Minggu (16/10/2022) di wilayahnya masing-masing.

Seiring dengan kegiatan tersebut, DPD. Partai Golkar Kota Tebingtinggi Sumut di bawah kepemimpinan Basyaruddin Nasution, SH, MH melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama dengan para pengurus partai, serta seluruh kader partai dan para simpatisan dari masyarakat Tebing tinggi. 

Kepada awak Media Ketua DPD. Golkar Kota Tebingtinggi yang sekaligus menjabat Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH menyampaikan bahwa acara jalan sehat yang di laksanakan hari Minggu ini merupakan rangkaian kegiatan yang menjadi agenda serempak secara nasional dalam rangka menyambut puncak ulang tahun Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022 yang akan datang.


Lanjut Basyaruddin, adapun start dan finish adalah di Lapangan Merdeka / Sri Mersing dan rutenya sebagai berikut :

Start dari Lapangan Merdeka > Jln. Pahlawan > Jln. SM.Raja > Jln. MH.Thamrin > Jln. MT.Haryono > Jln. S.Parman > Jln. Kartini > Jln. Simalungun > Jln. Imam Bonjol > dan Finish di Lapangan Merdeka Jln. Sutomo.

"Start jalan sehat dimulai sekira pukul 07.30 WIB yang diperkirakan pesertanya sebanyak 1500 orang mulai dari Pengurus Cabang, Ranting, Organisasi Sayap Partai, Simpatisan dan Masyarakat Umum," ucap Basyaruddin.

Acara jalan sehat ini serempak dilaksanakan Partai Golkar di seluruh Indonesia pada hari Minggu ini dan akan tercatat di Rekor MURI sebagai pelaksanaan jalan sehat dengan peserta 2 juta orang secara serempak di 37 Provinsi dengan 400 titik di Kab/Kota se Indonesia dengan thema "Jalan Sehat. Melangkah Bersama Partai Golkar".

Selain itu, setelah acara jalan sehat tersebut selesai, pihak panitia akan memberikan hadiah undian lucky draw yang menarik berupa kulkas, televisi lcd, sepeda, magic com, kipas angin, kompor gas, dispenser dan lain lain yang akan di undi berdasarkan kupon undian yang diberikan kepada peserta jalan sehat di saat mendaftar dan sistem pembagian lucky drawnya berdasarkan nomor kupon undian yang tercabut tanpa ada rekayasa ataupun pengkondisian. Semua tergantung rejeki masing masing. Semoga apa yang kami lakukan semoga berkenan dan masyarakat Kota Tebingtinggi semakin cinta dengan Partai Golkar Kota Tebingtinggi, pungkas Basyaruddin Nasution, SH, MH Ketua DPD. Golkar Kota Tebingtinggi.

Kegiatan jalan sehat ini sangat di apresiasi oleh seluruh pesertanya. Meski Rute sejauh ÷/- 5,8 km mereka lakukan dengan ceria apalagi disaat pembagian door prize, mereka tunggu dengan tertib dan di sela bagi bagi hadiah, peserta jalan sehat di hibur sembari berjoget ria dengan saling bercanda dan tawa. 

(SW. S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami