Hj.Anita Lubis Anggota DPRD Sumut Menanggapi Keluhan Warga Masalah Lampu Jalan di Sunggal, Deli Serdang


Sunggal, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Prov. Sumut Dari Dapil III Deliserdang dari Partai Demokrat Hj. Anita Lubis diacungkan jempol Warga Masyarakat yang tingal dikecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang mengucapkan terimakasih, kepada Anggota DPRD Sumut Hj. Anita Lubis atas perbaikan lampu jalan yang sudah dihidupkan kembali, disepanjang jalan Binjai Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara yang selama ini sangat dikeluhan warga masyarakat Sunggal Deliserdang terkait lampu jalan tersebut.

Permintaan itu disampaikan warga saat itu, kunjungannya kerjanya sekaligus Muscab Partai Demokrat di Desa Puji Mulio, Kecamatan Sunggal, beberapa bulan lalu. Dimana ibu Anita kebanjiran aspirasi, salah satunya adalah soal lampu jalan yang kini kurang terawat di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. 

Tidak menunggu waktu lama, pantauan wartawan dilokasi, terlihat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang telah melakukan perbaikan lampu jalan sepanjang jalan Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Hal itu dilaksanakan usai dikeluhkan warga soal lampu jalan yang banyaknya lampu padam sehingga ditakawatirkan akan meningkatnya kecelakaan lalu lintas dan kejahatan di wilayah Kecamatan Sunggal, Kab. Deli Serdang pada saat kunjungan anggota DPRD Sumut, Hj.Anita di Kecamatan Sunggal.

Warga yang mengetahui bahwa Pemkab Deli Serdang telah melakukan perbaikan lampu jalan atas keluhan warga kepada Anggota DPRD Sumut, Hj. Anita Lubis sangat berterima kasih lantaran ibu Anita sudah mendengarkan aspirasi warga.


"Sekali lagi terima kasih ibu Anita telah mendengarkan keluhan kami. Kami akan tetap mendukung ibu.mudah-mudahan ibu terpilih kembali menjadi wakil kami di DPRD Sumut" ujar warga Desa Puji Mulio terutama Masyarakat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara ini.

Dalam kunjungannya warga meminta agar ibu Anita selaku Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Demokrat mampu membawa perubahan di Kecamatan Sunggal, Kab.Deli Serdang, khususnya terhadap kondisi penerangan jalan.

Terpisah, Anggota DPRD Sumut, Hj.Anita saat dikonfirmasi wartawan melalui telefon genggam seluler nya mengatakan, Senin (17/10/2022), atas terealisasinya perbaikan lampu jalan di Kecamatan yang dikeluhkan warga, mengatakan terima kasih kepada Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Deli Serdang yang telah melakukan perbaikan lampu jalan di Kecamatan Sunggal.

"Aspirasi warga yang disampaikan jelas sudah bagian dari kerja kami selaku anggota DPRD Sumut. Maka dari itu aspirasi atau keluhan warga, kita langsung berkordinasi dengan instansi terkait terutama Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi, Deli Serdang. Alhamdulillah perbaikan lampu jalan itu terealisasi. Jadi kita mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas yang merespon keluhan warga kepada kita" ujar Hj. Anita kepada wartawan.

(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami