HUT TNI KE 77, KELUARGA BESAR BADAN BELA NEGARA MENYAMBANGI KORAMIL 13 TEBING TINGGI


Tebing Tinggi bidikkasusnew.com - Dihari jadi TNI Ke 77, Keluarga besar Badan Bela Negara (KB.BBN) FKPPI FC O2O4 Tebing Tinggi.

Zulfikar Nst selaku ketua Badan Bela Negara(BBN) bersama wakaban Sukidi Gule, Sofian, Arbain,serta didampingi sekretaris Dedi Purwanto dan bendahara Herianto serta pengurus Nandala Iriadi, Khoirudin Hsb,Erwinsyah,Indra dan ibu Nora pengurus peranan wanita BBN FC 0204 Tebing Tinggi.

Dalam kedatang rombongan keluarga besar Badan Bela Negara menyambangi kantor Koramil 13 Kota Tebing Tinggi untuk membuat surprise pada hari Rabu 05 October 2022 tepat pada hari jadi TNI ke 77,rombongan telah menyiapkan bolu ulang tahun untuk diserahkan kepada bapak Danramil kapten Inf.Budiono beserta seluruh anggota.

Dan dalam kedatangan KB BBN yang disambut dengan senyum dari seluruh anggota Danramil.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan bolu ulang tahun oleh bapak kapten inf.Budiono yang diiringi dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh anggota koramil dan keluarga besar Badan Bela Negara yang hadir.

Zulfikar menyuapi bolu ulang tahun kepada bapak Danramil dan beberapa pengurus Badan Bela Negara juga turun menyuapi bolu ulang tahun kepada anggota Koramil.

Selanjutnya acara diteruskan dengan bernyanyi bersama yang diiringi dengan musik karaoke.

Ibu Nora menyanyikan 2 kembang lagu yang berjudul Cotton Fields dan By the rivers of babylon yang begitu merdu liriknya sehingga membuat suasa berjoget ria.


Sebelum rombongan keluarga besar Badan Bela Negara permisih untuk beranjak meninggalkan Kantor Koramil,Bapak Danramil Kapten inf.Budiono memberikan ucapan terima kasih dan kata kata nasehat kepada seluruh keluarga besar Badan Bela Negara.

Zulfikar juga berterima kasih kepada Bapak Kapten inf.Budiono selaku Danramil yang sangat memperhatikan dan banyak membantu dalam menumbuh kembangkan Badan Bela Negara FKPPI FC O2O4 Tebing Tinggi, Ucapnya. 

(SF)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami