Janses Simbolon Tinjau Perbaikan Tanggul Bendungan di Kelurahan Nelayan Indah


Medan, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Kota Medan, Janses Simbolon Meninjau Pengerjaan Perbaikan tanggul Bendungan di Lingkungan 4 Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan. 

Dalam tinjauan Janses Simbolon di Nelayan Indah, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kota Medan dalam hal ini melalui PU Kota Medan yang sudah memperbaiki Tanggul Bendungan yang rusak dan mengakibatkan terjadinya banjir ROB di daerah Nelayan Indah. 

" Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah sudah memperbaiki Tanggul Bendungan dengan menggunakan alat berat berupa excavator Amfibi" ujar Janses Simbolon kepada Wartawan. 

Janses Simbolon menambahkan Semoga pengerjaan Tanggul Bendungan yang sudah diperbaiki dapat bermanfaat bagi masyarakat Nelayan Indah. 

Hilal Bahri, Lurah Nelayan Indah mengatakan saya selaku Lurah Nelayan Indah apresiasi apa yang dilakukan Anggota DPRD kota Medan yang peduli terhadap Keluhan Masyarakat. 

" Saya selaku Lurah Apresiasi bapak Janses Simbolon yang telah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Kelurahan Nelayan Indah dengan memberikan akses jalan untuk kehadiran alat berat tersebut" Jelas Lurah Nelayan Indah, Hilal Bahri. 

Perlu diketahui, Kelurahan Lingkungan 4 Kelurahan Nelayan Indah mengalami Banjir Rob selama beberapa hari ini yang mengakibat Tanggul Bendungan jebol dan berakibat Permukiman warga mengalami Kebanjiran ROB (Air Pasang Laut). 

Pemerintah Kota (Pemko) Medan merespon melalui Dinas PU dan memberikan solusi dengan membawa alat berat berupa excavator Amfibi untuk melakukan Perbaikan Tanggul Bendungan yang Jebol. 

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami