Masyarakat Nagori Dolok Sinumbah Terima Bantuan CSR Dari PTPN IV


Simalungun, Bidikkasusnews.com - Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) adalah salah satu program dari Kementerian BUMN yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat yang berdomisili disekitar lingkungan perusahaan.

PT. Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) sebagai salah satu perusahaan dibawah kementerian Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) selama ini dikenal sebagai salah satu perusahaan yang aktif dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap masyarakat disekitar perusahaan dan sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerjanya, PTPN IV kembali memberikan bantuan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Kali ini PTPN IV, memberi bantuan berupa pembangunan infrastruktur jalan rabat beton sepanjang 90 meter di Nagori Dolok sinumbah, kecamatan Huta Bayu Raja, kabupaten Simalungun.

Hal ini disampaikan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim kepada wartawan jumat 14/10/2022.

Dikatakan sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat, PTPN IV kembali menyalurkan bantuan CSR berupa pembangunan infrastruktur jalan rabat beton sepanjang 90 meter di Nagori Dolok Sinumbah Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun dimana Nagori tersebut berdampingan dengan Kebun Dolok Sinumbah sebagai salah satu Unit Usaha perkebunan sawit yang dikelola oleh PTPN IV. 

Lebih lanjut, kata Riza Fahlevi Naim, PTPN IV senantiasa memberikan bantuan yang berdampak positif bagi kehidupan dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar serta bagi kemajuan perusahaan, yang mana sebelumnya PTPN IV telah memberikan bantuan CSR berupa pembangunan infrastruktur jalan rabat beton. 

Dalam kesempatan itu pangulu Nagori ( kepala desa ) Dolok Sinumbah, M. Rijal Panjaitan, mewakili masyarakat Nagori Dolok sinumbah mengucapkan banyak terima kasih kepada PTPN IV atas kepedulian perusahaan yang telah memberikan bantuan melalui program CSR dan telah disalurkan kepada masyarakat berupa fasilitas pembuatan jalan rabat beton sepanjang 90 meter.

“Alhamdulillah pekerjaan ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena tidak kurang sedikit pun, Semoga bermanfaat baik kepada seluruh masyarakat dan menjadi berkah untuk PTPN IV. Kami mendoakan agar PTPN IV tetap maju, jaya dan sejahtera," Kata Rijal Panjaitan, pangulu Nagori Dolok sinumbah mewakili warganya.

( M Said Nasution/rel ) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami