Kapolres Samosir Meresmikan Berdirinya Pemusatan Latihan Olah Raga Beladiri Di Kabupaten Samosir

Samosir, bidikkasusnews.com - Kembali Polres Samosir menunjukkan keseriusannya didalam membangun generasi muda Samosir. Hal ini terliahat dengan sudah dibuka dan diresmikan berdirinya Pusat Pelatihan Olah Raga Beladiri di Mako Polres Samosir.

Sebagaimana informasi yang diterima dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, saat peresmian pada Jumat, 11-11-2022 dihalaman Mako Polres Samosir pada sore pukul17.00 wib, dikatakan, "Pembukanan Pemusatan Latihan Olah Raga Bela Diri ini benar merupakan inisiatif kami selaku Kapolres, dan inisiatif ini sudah mendapat persetujuan dan dukungan dari pimpinan, dalam hal ini Kapolda Sumut. Lebih jauh bahwa niat untuk mendirikan Pemusatan Latihan/Sasana yang kita beri nama POLRES SAMOSIR TOP TEAM di dukung adanya salah seorang personil kita yaitu saudara Bona Tua Nainggolan, yang mana sama kita ketahui bahwa beliau adalah atlet MMA yang menguasai beberapa cabang Olah Raga Beladiri seperti KickBoxing, Muaythai, Boxing dan Karate. 

Bona Tua sebagaimana yang kita ketahui bahwa beliau adalah atlet yang berprestasi baik ditingkat nasional juga ditingkat internasional.

Dengan berdirinya Polres Samosir Top Team kita berharap akan lahir generasi muda Samosir yang bisa berprestasi di dunia olah raga beladiri, tidak sampai disitu kita berharap agar kedepan putra putri Samosir bisa memiliki kesempatan yang lebih besar untuk masuk manjadi anggota Polri.

Perlu kami informasikan bahwa saat ini Pimpinan Polri memberi kesempatan yang sangat luas kepada putra putri anak bangsa untuk masuk menjadi anggota Polri dari Jalur Prestasi, secara khusus prestasi olah raga (Beladiri), demikian disampaikan. 

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami