KPWM Dan SJI Bergabung Bantu Pemasangan Listrik Gratis & 7 Paket Sembako Ke Warga Miskin Dan Duafa

Labura, Bidikkasusnews.com - Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM)Labura & Komunitas Sedekah Jumat Indonesia (SJI) Kab. Asahan Senin,(14/11/22) Bergabung pendanaan, dalam kegiatan sosial, untuk memberikan bantuan pemasangan meteran listrik token gratis kepada Bu Satimah (65th), warga Dusun Adian Berotan,Desa Sukarame,Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labuhanbatu Utara (Labura).

Kali ini adalah pemasangan meteran yang ke Delapan (8) program KPWM Labura. 

Kegiatan itu dihadiri Ketua KPWM Labura Eko S.Rino didampingi bersama pengurus KPWM Purnawirawan Harmeini Juga dihadiri dari Ketua Komunitas (SJI) Sedekah Jumat Indonesia Firman juga hadir dari ketua LAZISMU (Lembaga Zakat Infaq Muhammadiyah) Labura H.Iliyas Harahap,SH,Mag yang diwakili oleh Abrori sebagai Fundrising LAZISMU,

Juga turut hadir dari Aparat Kepala Desa Sukarame, Jalaluddin Silaen yang diwakili oleh Kepala Dusun Rahmi Ulia.

 Eko S.Rino Ketua KPWM Labura dalam kegiatan itu, mengucapkan," banyak terimakasih kepada para Donasi khususnya dari komunitas Sedekah Jumat Indonesia (SJI)Kab. Asahan beserta jajarannya, yang sudah bersedia untuk, turut bergabung, membantu Donasinya sejumlah uang yang telah diserahkan ke KPWM oleh ketua SLJ Firman, sejumlah uang sebesar Rp800 rb untuk bantu bergabung pendanaan diprogram KPWM pemasangan meteran gratis kepada warga yang tidak mampu. Yang ada di Dusun Adian Brotan ini.

"Terima kasih juga kepada tem dari saudara-saudara yang tergabung di KPWM Labura atas Donasinya yang terkumpul sebanyak Satu juta seratus ribu rupiah, yang masih tetap semangat bergotong royong, untuk patungan donasi, dan tetap mendukung kegiatan Sosial di KPWM ini,hingga sampai terlaksananya niat kegiatan ini tepatnya kali ini,dirumah kediaman Bu' Satimah warga Dusun,Adian Berotan, Desa Sukarame.Kec.Kualuh Hulu, kab.labuhanbatu Utara.

"Semoga masih banyak orang - orang baik dan peduli dari hamba Allah, yang telah menyisihkan Rizky nya untuk Ber Infaq dengan Rupiah untuk membantu pemasangan meteran listrik kepada warga yang kurang mampu.

"Semoga apa yang sudah kita niatkan dan kita laksanakan pada hari ini, menjadi ladang amal buat kita semua, Dan semoga bantuan yang telah kita berikan ini dapat bermanfaat buat Bu Satimah Sekeluarga,dan semoga sehat-sehat dan dimudahkan Rizky nya buat Bu Satimah Sekeluarganya,"ucapnya.

Pemilik rumah Pardi didampingi istri Satimah kepada awak media Bikas; merasa terharu dengan nada sedih dan mengatakan,"saya sekeluarga sangat mengucapkan, banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari komunitas KPWM & Sedekah Jumat Indonesia, yang sudah membantu kami memberikan pemasangan meteran listrik gratis.

Mungkin kalo tidak ada bantuan dari bapak-bapak, kami tidak bermimpi untuk bisa pasang meteran lampu sendiri,Karna untuk kebutuhan hidup sehari-hari, bisa untuk makan saja sudah sukur pk'..!? lah wong kerja kami hanya serabutan dan mencari sapu lidi, Apa lagi untuk pasang meteran lirih nya,"Sekali lagi saya beserta keluarga mengucapkan,terima kasih kepada bapak-bapak," saya tidak dapat membalas kebaikan bapak-bapak,hanya dapat mendoakan, dan menyerahkan kepada Allah SWT, yang memberikan balasan atas kebaikan bapak-bapak,"ungkapnya dengan mata berkaca kaca.

Purnawirawan Harmeini dikesempatan itu, juga menambahkan 2 paket bantun pribadi berupa sembako kepada Bu Satimah, dan Bu Serik (37 th)

Begitu juga dari SLJ yang diketuai Firman membagikan 7 paket sembako yang diberikan kepada warga miskin dan Duafa.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami