Sahran SE Kepala Desa Gunung Melayu Pantau Pekerjaan Pembangunan Parit Beton Yang Akan Rampung di Dampingi Perangkat Desa


Labura, Bidikkasusnesw.com - Sahran SE Kepala Desa Gunung Melayu pantau pekerjaan pembangunan parit beton yang akan rampung, yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2022 dengan Volume 200 meter pagu Rp 100.309.950,-  di lokasi Dusun III A  Kp.Lalang  di dampingi perangkat Desa, di antaranya Sekertaris desa, kaur Pembangunan dan kaur keuangan, Selasa. (15/11/2022).

Sahran SE di lokasi pembangunan kepada Awak media saat dikonfirmasi berharap agar masyarakat  merawat bangunan yang telah di bangun pemerintah, terkhusus bangunan paret beton yang telah di bangun dengan melakukan gotong royong apabila bangunan terjadi penyumbatan.

"Kami berharap dari pemerintah desa agar masyarakat merawat pembangunan yang telah di bangun pemerintah terkhusus bangunan ini, apabila mengalami penyumbatan masyarakat bisa bergotong royong dalam melakukan perawatan." Harap Sahran SE Kepala Desa Gunung Melayu.


Amin warga dusun III B desa Gunung Melayu yang merupakan kepala tukang pembangunan Paret beton kepada Awak media mengucapkan terimakasihnya kepada pemerintah, dengan adanya pembangunan yang menggunakan dana desa bisa membuka lapangan pekerjaan bagi dirinya dan masyarakat Desa Gunung Melayu lainnya.

"Ya terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa Gunung melayu, dengan adanya pembangunan parit beton ini bisa membuat lapangan pekerjaan bagi saya dan masyarakat lainnya."  Tegas Amin masyarakat dusun III B Kp.lalang.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami