Untuk Menjalin Belawan Sejahtera, H.Irfan Hamidi Temu Ramah Dengan Masyarakat Kel.Sicanang


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin silaturahmi sesama warga Belawan dan menciptakan kehidupan yang aman dan nyaman,berbagai tokoh pemuda dan ormas turut hadir dalam acara pertemuan yang kedua kali nya dikantor lurah sicanang aula Belawan 2 kecamatan medan Belawan, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan rembuk yang dihadiri berbagai tokoh masyarakat, agama, pemuda, organisasi yang ada di Belawan ini bertujuan untuk mempersatukan anak Belawan demi kesejahteraan masyarakat kedepannya.

Salah satu tokoh masyarakat Belawan yang hadir, H Irfan Hamidi dalam kesempatan ini mengatakan akan menerima segala bentuk saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan Belawan Bersatu untuk kesejahteraan dan bebas dari kemiskinan.

“Kita harus bersatu, jangan saling salah menyalahkan antara satu dengan yang lain serta jangan mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan masyarakat di Belawan guna mengurangi angka kemiskinan di kota Belawan, ” tegasnya.

Sebagai Tomas, H Irfan Hamidi yang juga selaku dewan penasehat Ukhuwah Badan Kesejahteraan Mesjid Medan Utara (UBKMMU) juga mengatakan bahwa kehadirannya ini sebagai bentuk kepeduliannya menyatukan organisasi pemuda (OKP) serta seluruh elemen kemasyarakatan untuk lebih peka terhadap kondisi yang terjadi di Kota Belawan.

“Kita prihatin melihat kondisi saat ini, dikarenakan kerap terjadi tawuran serta masih maraknya penyakit masyarakat diantaranya judi dan narkoba yang berdampak buruk yang merusak generasi muda serta meresahkan masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, H Irfan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu bersama-sama memerangi kemiskinan di kota Belawan dengan mengutamakan persatuan memerangi segala bentuk penyakit masyarakat terutama kemiskinan.

“Demi mewujudkan anak Belawan Bersatu, jangan saudara jadi penonton di kampung sendiri, mari bersatu dan berbuat agar pengangguran dan kemiskinan bisa berkurang, kalau kita tak Bersatu, mustahil hal itu bisa terwujud,” pintanya.

“Di kecamatan lain, contohnya Pekan Labuhan sudah lebih maju dengan berdirinya Sekolah Menengah dan sekolah tinggi, namun di kecamatan Belawan hanya ada beberapa gedung sekolah saja yang berdiri dan artinya Belawan belum maju saudaraku, saya sudah aman dengan kehidupan hasil usaha saya, untuk itu saya sampaikan saya harus juga bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Di momen hari Pahlawan ini, tak lupa H Irfan mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional tahun 2022, “Pahlawanku Tauladanku”.

“Kita patut bersyukur atas segala perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia dari belenggu penjajahan. Jadikan momen hari pahlawan ini sebagai tauladan dan semangat berubah lebih sejahtera khususnya di Belawan yang kita cintai bersama dan Belawan terbebas dari belenggu kemiskinan,” ujarnya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami