Dirpolairud Polda Sumut Bersama Masyarakat Nelayan Belawan


BELAWAN, bidikkasusnews. Com - Direktur Kepolisan Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Sumut Kombes Pol Toni Ariadi Effendi, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan Jumat Curhat bersama Masyarakat Nelayan di Warung Kopi jalan Sundari Belawan, Jumat (30/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan Mendengarkan Keluhan Masyarakat Nelayan guna sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada Masyarakat. "Kami hadir disini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua Nelayan sewaktu melakukan aktifitas di laut", Ucap Kombes Toni.

Terlihat dalam pertemuan Dirpolairud Poldasu juga memberikan Himbauan keselamatan berlayar. "Apabila cuaca tidak memungkinkan seperti angin kencang, ombak besar, atau kondisi kapal sudah melebihi kapasitas angkut sebaiknya anda menunda berlayar demi keselamatan diri dan keluarga", Ungkapnya.

Terpantau di lokasi Kasubbag Renmin Ditpolairud Poldasu, Komandan Kapal Ditpolairud Poldasu, dan Personil Babinmas Polairud Poldasu turut hadir dalam Jumat Curhat tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan pemberian Tali Asih berupa Sembako yang diberikan oleh Dirpolairud Poldasu kepada Masyarakat Nelayan yang berada di Warung Kopi tersebut.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami