Operasi Skala Besar, Tim Gabungan Polrestabes Medan Gencar Tertibkan Pungli


Medan, bidikkasusnews. Com - Tim gabungan Polrestabes Medan terdiri dari unsur TNI dan Satpol PP, dan Dishub gencar melakukan operasi skala besar untuk menertibkan Pungli dan mercon yang menganggu aktivitas masyarakat di wilayah hukumnya. Sehingga dengan operasi skala besar itu suasana pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 semakin aman dan kondusif.  

"Operasi skala besar juga untuk memberikan rasa aman kepada pedagang dan juga masyarakat Medan yang telah mampu menjaga suasana tetap aman dan kondusif," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Rabu (21/12/2022).

Kata dia, kepada pedagang dan masyarakat lainnya menjaga kamtibmas semakin baik. Begitu juga ada juga oknum - oknum pemuda dan ormas yang melakukan pungli akan digempur oleh tim pemburu preman.

Kata Kombes Valentino, pelaksanaan Apel, dipimpin Iptu Friska Susana Suardi, SH/Paur 1 Subbagdal Ops/selaku Padal 1. Turut hadir Kasubnit 1 unit Bintibsos Sat Binmas Iptu Rudi Edward Sitohang, Pama Polrestabes Medan Ipda Poltak Silalahi dan Ipda Dhorthy Ulini Silalahi.

Selain itu, petugas operasi skala besar juga melakukan kegiatan-kegiatan bimbingan penyuluhan protokol kesehatan, pengaturan lalu lintas, serta aplikasi dan diseminasi pemberitaan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

Menurut Kombes Valentino, objek patroli ada di Jalan Thamrin Plaza, Ramayana Jalan Sisingamangaraja dan Pasar Simpang Limun Jalan Sisingamaraja Medan. Kegiatan berlangsung dalam keadaan kondusif dan terkendali, " tandasnya. 

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami