Bidhumas Polda Sumut Gandeng Pemkab Toba Laksanakan Sosialisasi Dukung F1H2O


BALIGE, bidikkasusnews.com - Guna mensukseskan perhelatan Internasional F1 Power Boat (F1H2O) yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Februari 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten Toba bersama Kepolisian RI memberikan Sosialisasi dan memasang Baliho berukuran 5 x 3 meter di Bundaran Tugu DI Panjaitan dan ukuran 3 x 2 meter di Desa Saribu Raja Janji Maria Tampubolon (lokasi sementara Onan Jumat Balige) kepada para Pedagang (Onan Balige) Kota Balige. 

Kegiatan ini dilaksanakan kedua instansi tersebut agar para pedagang yang biasanya berjualan setiap Jumat di sekitaran Kota Balige akan dipindahkan sementara mulai tanggal  20 Januari 2023 ke Desa Saribu Raja Janji Maria Tampubolon Kecamatan Balige.

Sebelumnya terlihat di lapangan, Kasubbid Penmas Bidhumas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si. bersama Kepala Dinas  Kominfo Kabupaten Toba Sesmon Butarbutar, S.Pd., M.Si. dan Kepala Dinas Koperasi UMKM Drs Salomo Herbert K Simanjuntak melakukan pengecekan pemasangan Spanduk di dua lokasi yakni Jalan Sisingamangaraja Balige dan Desa Saribu Raja Janji Maria Kecamatan Balige.

Disela-sela kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumut menghimbau masyarakat dan Para Pedagang agar mendukung pergelaran Internasional F1H2O.

"Mari kita dukung kegiatan pergelaran Internasional Formula 1 Boat Race (F1H2O). Sebagai tuan rumah ayo kita ciptakan lingkungan dengan kondisi yang Asri, Nyaman, dan Aman", Ucap Kasubbid Penmas Poldasu.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami