Ketua DPRD Medan Hadiri Ultah Dewa Hui Tek Cun Ong


Medan, bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk rasa silaturahmi, Ketua DPRD Medan Hasyim SE hadiri perayaan Ultah Dewa Hui Tek Cun Ong di Jalan Asia Simpang Jalan Suasa, kemarin. Dalam acara perayaan itu, terlihat suasana akrab dan penuh kasih.

Ditengah kemeriahan acara, Hasyim SE yang juga Ketua PDI Perjuangan Kota Medan itu menyampaikan terima kasih kepada Yendy Yap yang sudah mengundang perayaan Ulang Tahun.

“Saya berterima kasih telah diundang di acara ini. Saya sampaikan selamat atas Ulang Tahun Dewa Hui Tek Cun Ong,” ujar Hasyim penuh haru.

Tampak, kehadiran dan pernyataan Hasyim pun disambut hangat para sahabat dan keluarga Dewa Hui Tek Cun Ong. Tidak henti hentinya salam canda dan tawa sesama undangan membuat suasana terhibur meriah.

Apalagi perayaan ulang tahun itu dirayakan secara terbuka untuk warga. Dengan adanya hiburan musik dan atraksi barongsai membuat suasana ramai. Bahkan seluruh pengunjung disuguhkan makanan dan buah. Pada kesempatan itu Hasyim menyampaikan, “Sabbe Satta Bavanthu Sukitata”, Semoga semua makhluk berbahagia. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami