Perayaan Syukuran Natal Tahun Baru SDN 27 HUTANAMORA Berlangsung Hikmad Dan Penuh Kemeriahan

Samosir, bidikkasusnews. Com - Keluarga Beras SDN 27 HUTANAMORA yang berada di Desa HUTANAMORA Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir hari ini Sabtu, 15-1-2023 melaksanakan Acara Syukuran Natal dan Tahun Baru. Acara di pusatkan dihalaman sekolah yang dihadiri Kepala Sekolah, para guru dan para undangan.

Diantara undangan yang hadir terlihat Bastian Simbolon yang adalah Kepala biro media Bidik Indonesia yang selama ini menjadi mitra sekolah. 

Acara Sukuran hari ini diawali dengan acara makan bersama, sangat luar biasa dimana terlihat para siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 masing masing membawa nasi dari rumah masing masing, sementara panitia telah menyiapkan lauknya.

Terlihat semua murid dengan suka cita menikmati makan bersamanya.

Juga ikut terlihat para orang tua murid ikut dalam acara makan bersama.

Ada hal yang sangat menarik, dapat terlihat bahwa acara syukuran ini dipersiapkan dengan baik. Dapat terlihat dengan penataan panggung sebagai pusat acara dan pertunjukan/kreasi dari para anak didik yang menampilkan berbagai hiburan penataan panggung yang dilakukan oleh para panitia.

Ketua : Bertua Fransiskus Simbolon,S.Pd

Sekretaris : Felix Frans Pardamean Sihotang, S.Si

Bendahara : Mastiur Samosir, S.Si

Seksi Acara : Levan Vony N.K Sinaga, S.Th

                        Tati Mariani Sinurat, S.Pd

Seksi Tamu : Agustina Sagala, S.Pd

                       Hormat Simbolon, S.Pd

Seksi Dana : Sihardina Risma Simbolon, S.Pd

                       Mesti Limbong, S.Pd

Seksi Peralatan : melibatkan seluruh orang tua murid SDN 27 HUTANAMORA 

Seluruh keguliatan ini tidak terlepas dari kepemimpinan kepala sekolah yakni ibu Lisbet Rediwati Sinurat, S.Pd, M.M yang dengan sangat sabar dan tangan dingin memimpin para rekan guru dan selalu melaksanakan koordinasi, kerja sama dengan para Komite Sekolah dan para orang tua murid.

Ketua panitia Bertua Fransiscus Simbolon, S.Pd menyampaikan kata sambutan, dalam penyampaiannya ketua panitia memaparkan hal anggaran yang digunakan dalam pelaksanaan syukuran hari ini.

Beliau tak lupa mengucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung terlaksananya Acara Syukuran Natal dan Tahun Baru SDN 27 Hatuanamora.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta HKBP HUTANAMORA. Dalam renungannya Hamba Tuhan menyampaikan kepada hadirin yang hadir terkhusus buat anak anak murid agar selalu rajin belajar dan jangan lupa tuk membaca Alkitab agar menjadi anak yang pintar juga orang yang beriman.

Selesai ibadah kegiatan diisi dengan berbagai hiburan yang dibawakan oleh murid kelas satu sampai dengan kelas enam.

Acara hiburan diselingi dengan pembacaan nomor lucky draw yang terdapat pada tiap kertas tertip acara yang sudah dibagikan belumnya sebelum acara dimulai.

Sangat istimewa  ketika panitia bisa menyediakan berbagai hadia istimewa untuk dibagikan kepada para peserta yang beruntung ketika nomor mereka dipanggil sebagai yang beruntung mendapatkan hadiah.

Acara hari ini diikuti dengan penuh antusias dan kegembiraan oleh seluruh murid dan orang tua murid, juga oleh para undangan seperti pihak komite sekolah, para tokoh masyarakat sekitar sekolah, pemerintah desa.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami