Pisah Sambut Kepala Otoritas Pel Belawan Berjalan Dengan Hikmat


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan acara pisah sambut kepala otoritas pelabuhan Belawan (OPUB) pada tanggal 13 januari 2023 berlangsung sukses di halaman kantor OPUB Jln.Deli Belawan. Jumat (13/01/2023).Acara pisah sambut dari pejabat yang lama Ir.Andi Fiardi,MT kepada yang baru Dr.Capt Wisnu Handoko,M.sc.

Pada kesempatan ini, Capt Wisnu Handoko menyampaikan, terkait penugasan baru akan melakukan kolaborasi guna mencapai hasil yang maksimal.

Dalam kata sambut nya Dr Capt Wisnu Handoko, M.Sc yang sebagai pejabat kepala kantor OPUB otoritas utama Belawan yang baru sebelum, ucapnya.

Wisnu mengatakan sebelumnya. bertugas di Tanjung Priok. kurang lebih sekitar 2,5 tahun saya ditugaskan oleh pimpinan melayani Pelabuhan Tanjung Priok,” ujar Dr Capt Wisnu Handoko, M.Sc.

Untuk itu, agar mencapai hasil yang sesuai, tentunya harus memahami situasi dan karakter di setiap pelabuhan.

“Jadi untuk hasil yang sudah dicapai dari pak Andi, saya kira nanti saya tinggal melanjutkan. Karena kalau dibawa sama persis apa yang ada di Tanjung Priok untuk diterapkan di Belawan, tentunya masing-masing Pelabuhan biasanya punya karakteristik yang berbeda-beda, baik ekosistemnya jadi nanti kami tetap akan melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh pak Andi, nanti nanti kita lakukan modifikasi dan menyesuaikannya,” terangnya.

Wisnu juga menambahkan, untuk tujuan yang baik, pengaturan yang lebih transparan serta biaya logistik yang lebih efisien sangat diperlukan.

“Kami mohon di dalam penugasan kami di sini nanti nya, tentu tidak ada keberhasilan yang dilakukan sendiri, jadi mohon masukan, dukungan dan kerjasamanya,” 

tampak hadir di acara pisah sambut pejabat kepala kantor OPUB otoritas pelabuhan utama Belawan Dari TKBM dan juga perwakilan Pelindo regional 1 Belawan dan juga perwakilan Syahbandar utama kemudian juga dari imigrasi, serta Lantamal 1belawan dan polres pelabuhan Belawan serta dari Basarnas. 

Acara pisah sambut pejabat kepala kantor OPUB yang lama dengan yang baru otoritas pelabuhan utama belawan.

yang lama bapak Ir ANDI FIARDI ,MT dan yang baru bapa Dr.capt Wisnu Handoko,M.sc tersebut yang di selenggarakan di halaman kantor OPUB otoritas pelabuhan utama Belawan berlangsung sukses. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami