Ratusan Personel Polda Sumut Haru Lepas Irjen Pol Dadang Hartanto


Medan, bidikkasusnews.com - Ratusan personel Polda Sumut haru melepas Irjen Pol Dadang Hartanto beserta keluarga untuk bertugas di Lemdiklat Polri, Jumat (13/1).

Suasana haru itu dikarenakan Irjen Pol Dadang Hartanto sudah dua tahun menjalankan tugas sebagai Waka Polda Sumatera Utara (Sumut).

Iringan lagu berjudul "Sampai Jumpa" Ciptaan Endank Soekamti juga turut melepas mantan Kapolrestabes Medan itu hingga ke pintu gerbang Mapolda Sumut selanjutnya dijemput menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam yang sudah menanti jenderal bersahaja tersebut.

Dalam acara penglepasan itu Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Waka Polda Sumut Brigjen Pol Jawari, PJU Polda Sumut, serta para kapolres turut mengantarkan Irjen Pol Dadang Hartanto beserta keluarga hingga keluar Mapolda Sumut. 

Tak lupa, Irjen Pol Dadang Hartanto beserta istri turut melambaikan tangan kepada seluruh personel yang haru melepas kepergiannya untuk bertugas sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara atas doa dan dukungan yang diberikan," ujar Irjen Pol Dadang.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut sejak saya bertugas menjadi Kapolrestabes Medan dan kembali menjadi Waka Polda Sumut dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sumut demikian besar,” tambahnya.

Dadang berharap, silaturahim akan terus berlanjut meski tidak lagi bertugas di Sumut. Masyarakat harus bersatu untuk menjaga Sumut menjadi lebih baik lagi dengan keyakinan kuat akan menjadi Sumut maju dan lebih modern.

“Permohonan maaf saya kepada masyarakat apabila selama bertugas di Sumut ada tutur kata yang salah mohon dimaafkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengapresiasi Irjen Pol Dadang Hartanto yang sudah menunjukkan pengabdiannya, loyalitas dan tanggung jawab serta dedikasi selama bertugas lebih dari dua tahun sebagai Waka Polda Sumatera Utara.

"Saya berharap dengan loyalitas dan pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan selama ini di Polda Sumatera Utara beliau semakin sukses terlebih khususnya saat ini mendapat amanah dan jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri berpangkat Inspektur Jenderal," pungkasnya.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami