Ketua DPRD Medan Apresiasi Kegiatan Makan Bersama Lansia di Hari Kasih Sayang

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai Share If You Care (SIYC) bersama Lions Club Medan Royal SIYC, dalam rangka Valentine Day atau yang dikenal dengan sebutan hari kasih sayang. (13/02).

“Sebab memuliakan lansia dengan mengajak mereka makan siang bersama di Rumah Makan Vegetarian Harmony di Jalan Gajah, Medan merupakan hal yang cukup baik,”kata Hasyim, kemarin.

Menurut Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan tersebut, kegiatan ini langka, karena jarang dilakukan.

Kata Hasyim para lansia yang ikut makan siang itu pun lanjut tampak sumringah, tersenyum senang. Karena kebanyakan mereka adalah kalangan prasejahtera.

“Sementara lansia makan siang gratis, kami juga menyajikan makanan cepat saji Fritto Chicken kepada pengemudi ojek online yang melintas,”sebut Hasyim.

Masih kata Hasyim, program pengabdian SIYC dan Lions Club Medan Royal SIYC ini tidak memandang latarbelakang suku dan agama.

“Siapapun lansia yang mereka temui, tetap diajak makan dan diberikan bingkisan kecil berupa makanan-makanan ringan,” ucap Hasyim. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami