Ketua DPRD Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Berdo’a Agar Proses Evakuasi Kapolda Jambi Berjalan lancar

Jambi, bidikkasusnews.com - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan rasa keprihatinan atas musibah yang dialami Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta rombongan yang berada di dalam Helikopter yang mendarat darurat di Bukit Tamiai, Kabupaten Kerinci.

“Kita prihatin, kita juga sudah meminta seluruh jajaran Pemprov Jambi kabupaten atau kota untuk membantu proses evakuasi Pak Kapolda, Kru serta rombongan yang ada,” kata Edi (19/02/2023). 

Edi berharap agar seluruh masyarakat Provinsi Jambi turut mendo’akan agar proses evakuasi Kapolda Jambi di Perbukitan Kerinci dapat berjalan lancar.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk mendo'akan semoga proses evakuasi ini berjalan cepat dan lancar sehingga kalaupun ada hal-hal yang luka dan lain sebagainya bisa dilakukan penanganan dengan cepat,” harapnya. 

Edi mengaku, atas kejadian tersebut Ia juga mendapatkan informasi bahwa kondisi Kapolda Jambi dan rombongan dalam keadaan selamat.

“Tentu kita hari ini koordinasi intens bagaimana proses evakuasi nya, walaupun Medan nya cukup makan waktu,” tutur Edi Purwanto. 

( *arf* )

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami