Pemdes Sei Sentosa Kembali Salurkan Sedekah Akhir Bulan Untuk Bulan Januari 2023


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Program sedekah akhir bulan yang digagas oleh Kepala Desa Sei Sentosa Ridwan Nasution terus berlanjut untuk membantu masyarakat kurang mampu di desa tersebut.

Sebanyak 16 Paket sembako yang masing-masing terdiri dari 5 Kg Beras, 2 Kg Gula Pasir dan 1 Kotak Teh kepada kaum mustahak dalam rangka Sedekah Akhir Bulan untuk bulan Januari 2023. Adapun penyaluran paket sembako ini dilaksanakan ke Dusun 1B Desa Sei Sentosa.

Paket sembako ini diperoleh dari hasil koordinasi antara Pemerintah Desa Sei Sentosa dengan Masyarakat yang dengan ikhlas hati menjadi donatur tetap pada program sedekah akhir bulan desa Sei Sentosa. 

Ridwan Ridwan Nasution selaku Kepala Desa Sei Sentosa mengungkapkan bahwa InsyaAllah program Sedekah Akhir Bulan ini rutin kita laksanakan setiap bulannya, yang seyogyanya disalurkan setiap Akhir Bulan. Beliau juga menjelaskan bahwa Penyaluran Paket Sembako untuk bulan Januari 2023 ini sedikit tertunda berhubung ada agenda di Pemerintahan Desa dan baru bisa disalurkan pada tanggal 11 Februari 2023. Beliau berharap dan tetap optimis semoga ke depannya semakin banyak donatur pada program Sedekah Akhir Bulan ini.

"InsyaAllah program sedekah akhir bulan ini rutin terus berlanjut , Penyaluran bulan ini sedikit tertunda berhubung ada agenda di Pemdes Sei Sentosa dan baru bisa disalurkan tanggal 11 Februari 2023,Saya sangat optimis semoga kedepannya makin banyak donatur pada program sedekah ini" kata Ridwan Nasution. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami