Wabup Labura " Kita Adalah Pelayan Masyarakat "


Labura, Bidikkasusnews.Com - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung berikan arahan dan bimbingan kepada staf dan Kepala Dusun Desa Damuli Kebun, Senin, (20/2/2023).

Saat memberikan arahan Ia tampak didampingi Camat Kualuh Selatan Suwedi. Mantan Camat Kualuh Selatan itu mengatakan bahwa Pemerintahan Desa adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani. Untuk itu Ia menghimbau agar mereka dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Kita ini adalah pelayan masyarakat bukan untuk dilayani, mari kita berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," himbaunya.

Dilanjutkan beliau Pemerintahan Desa harus peka dan tanggap dalam segala hal, misalkan ada masyarakat yang sakit. Ia tidak mau dan sampai terjadi jika ada masyarakat sakit tidak dapat berobat ke Puskesmas maupun ke RSUD.

"Kita harus cepat tanggap apabila mendengar ada masyarakat Labura yang sakit, jangan sampai mereka tidak bisa berobat," tegas pria bertubuh atletis itu.

Diakhir kunjungan dan arahan selain menghimbau perbaikan pelayanan kepada publik orang Nomor Dua Labura itu mengajak untuk mensukseskan program Presiden RI tentang penurunan angka Stunting di Labuhanbatu Utara. 

(Arie)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami