Adanya Korban Begal, Masyarakat Minta Agar Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Di Malam Hari


Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Terkait ada nya salah seorang warga Tebing Tinggi menjadi korban begal pada kamis dini hari (09/03/2023) sekira pukul 00.30 Wib, masyarakat Tebing Tinggi meminta kepada Polres Tebing Tinggi agar lebih meningkatkan patroli pada malam hari.

Masyarakat Tebing Tinggi mengaku resah dengan adanya isu begal di Tebing Tinggi yang baru baru ini terjadi, berharap agar Polres Tebing Tinggi untuk meningkatkan patroli malam nya demi mencegah Tindak kejahatan di kota Tebing Tinggi. 

Riki salah seorang warga masyarakat Tebing Tinggi saat di konfirmasi wartawan Bidik Kasus melalui WA dan messenger mengaku resah terkait adanya begal dan korban pembegalan yang terjadi baru baru ini.(11/03/2023). 

" sangat resah juga bang terdengar adanya begal dan salah seorang warga Tebing Tinggi menjadi korban Begal nya " katanya kepada wartawan Bidik Kasus. 

Riki juga mengungkapkan, bahwa sebelum nya di kota Tebing Tinggi belum pernah terdengar adanya begal, dan meminta kepada polres Tebing Tinggi untuk lebih meningkatkan patroli malamnya.

" Kami masyarakat tebing tinggi Meminta agar Polres Tebing Tinggi lebih meningkatkan dan mengintensifkan kegiatan patroli setiap malam, untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari dan mencegah terjadi tindak kejahatan seperti yang baru baru ini terjadi di kota Tebing Tinggi " Ujar Riki. 

Tambah nya " Dengan di lakukan nya patroli malam yang maksimal oleh pihak kepolisian berharap bisa mencegah terjadi nya kriminalitas seperti Curat, Curas, Curanmor serta tindak kejahatan lainnya agar kami pun sebagai warga Tebing Tinggi merasa aman dan nyaman di malam hari.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami