APEL GELAR PASUKAN OPS KESELAMATAN PATUH TOBA 2023 DILAKSANAKAN DI MAPOLRES PEL.BELAWAN


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menghadapi dan menunjang keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum polres pelabuhan Belawan,Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH,MH,saat memeriksa barisan pasukan personel peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2023 di lapangan upacara Mako Polres Pelabuhan Belawan, Rabu .8/3/2023.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba-2023 di Lapangan Upacara Mako Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (8/3) pukul 09.00 WIB.

Apel gelar pasukan dihadiri Personil POM AD, Personil POM AL, Personil Dishub Kota Medan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan Personil Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolda Sumut Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak MSi dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menyebutkan bahwa permasalahan bidang lalu lintas di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan, dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis.

“Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, yang tidak sebanding dengan perkembangan jumlah dan pembangunan infrastruktur jalan yang ada,” sebut Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pola pelaksanaan Operasi Keselamatan Patuh Toba 2023 Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran siap melaksanakan jenis Operasi Harkamtibmas Bidang Kamseltibcar yang mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai sikap persuasif dan humanis guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami