Di Duga Dinas Perhubungan Tebing Tinggi Gunakan CV Bunga Tanjung Di Jadikan Modus Dalam Proyek Pemeliharaan Traffic Light


Tebing tinggi, bidikkasusnews.com - Seringnya padam lampu Merah (Traffic light) di simpang empat jalan sudirman kota Tebing tinggi tampaknya sudah menjadi pemandangan yang biasa bagi masyarakat kota Tebing Tinggi, terlihat dari pantauan awak media ini di lapangan Pada minggu malam 5/3 dan selasa 7/3/22 hal ini terjadi lagi, sehingga membuat arus lalu lintas menjadi semeraut dan dapat membahayakan pengguna jalan.

Padahal anggaran pemeliharaan yang di menangkan CV Bunga Tanjung yang masih baru sekitar Desember 2022 untuk pekerjaan 2023 terbilang lumayan besar yang berkisaran 74 Jt lebih.

Pemberitaan pemberitaan yang yang di lakukan media tampaknya tidak membuat pihak terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Tebing Tinggi untuk membenahi diri dan seakan menantang.

Yang anehnya lagi selama ini dari pengamatan awak media setiap ada kerusakan pada lampu merah tsbt dalam pengerjaannya di lakukan pihak Dishub sendiri, hal ini jelas terlihat pada pekan yang lalu dari berita ini di turunkan.

Terkait hal ini M. Tanjung selaku pemilik CV Bunga Tanjung Saad di konfirmasi pihak media dar Palapa TV Sabtu 4/3/23 saat menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya mengatakan, Bahwa CV Bunga Tanjung hanya menerima fie Saja, dalam dalam pelaksanaan nya di kerjakan pihak Dishub sendiri.

Hal ini tentunya tidak sesuai dengan aturan, yang mana Dinas Perhubungan dapat di katagorikan telah melakukan marap. Dalam hal ini dapat Patut untuk di tindaklanjuti pihak APH.

Selama ini juga pihak dishub selalu tertutup pada setiap proyek proyek yang ada di Dinas Perhubungan, padahal sudah jelas semua proyek yang ada di pemerintahan wajib di ketahui publik, sesuai PERPRES NO 16 THN 2018 dan undang undang keterbukaan informasi publik pasal 14 thn 2008 ,agar korupsi dapat di cegah.

Yang anehnya Terkait CV Bunga Tanjung Yang hanya di pakai pihak Dishub namanya, Kepada M. Tanjung selaku pemilik CV Bunga Tanjung Awak media menanyakan hal tsbt pia Seluler 7/3/22 M. Tanjung Tidak berkenan menjawabnya dan meminta awak media menanyakan kepada salah seorang yang berinisial MS Tanjung. Sebagai perwakilannya. Awak media juga sempat menghubungi ke pihak Dinas Perhubungan yang membidangi pemeliharan yakni R melalui pia telepon namun tidak di tanggapi, melalui pesan WA juga sudah mempertanyakan hal tsbt namun tidak ada balasan. (SW. S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami