Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat Pimpin Rapat Penyusunan Arsitektur SPBE



Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM memimpin “Rapat Penyusunan Arsitektur SPBE” dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.senin (13/3/2023).

Kita harapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang kita miliki bisa semakin berkembang sesuai tuntutan pelayanan publik yang kian berkembang, utamanya diera digitalisasi saat ini,

dimana pelayanan publik sebagai tugas utama kita senantiasa menuntut kemudahan pelaksaannya, ini penting dimana Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat memang mengadopsi sistem SPBE ini dalam mendukung pelayanan diberbagai sektor, jelas Sahat Boangmanalu.

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat memang sejak lama telah mengembangkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ini,guna membantu memberikan pelayanan prima bagi segala kebutuhan layanan masyarakat.

Sistem ini dianggap efisien dan lebih cepat dan transparan,serta mampu menjawab banyak tantangan bagi terciptanya sistem layanan masyarakat diera digitalisasi saat ini.

Berbagai perbaikan dan evaluasi terus dilakukan, guna mendapatkan sebuah sistem layanan yang betul-betul teruji dan sesuai harapan masyarakat.

Jadi semua ini tujuannya tentu adalah masyarakat yang terlayani dengan baik,oleh karenanya kita akan terus lakukan penyempurnaan, tutup Sahat Boangmanalu.

(Tennang Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami