Peresmian Kantor DPW Srikandi LSM Pakar Provsu Dihadiri Ketum Pusat


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan peresmian kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR) Provinsi Sumut berlangsung di jln Bunga Belawan Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Sabtu (18/3/2023).

Acara nya dihadiri berbagai instansi pemerintah dan swasta serta TNI – Polri ini dimeriahkan dengan tarian yang dibawakan oleh DPC PAKAR Kabupaten Deli Serdang yang diketuai Adinda Hajah Juliati.

Tampak hadir pula Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP LSM PAKAR Indonesia) Atan Gantar Gultom beserta Ketua DPW Srikandi Provinsi Sumatera Utara Bunda Lima Magdalena.

Dengan berdirinya kantor DPW Srikandi diharapkan memacu semangat tingkat DPC lain dalam mengawal tugas pemerintah satunya pembangunan.

“Masih banyak pembangunan yang dilakukan tanpa aturan, tentu hasilnya pasti berantakan, yang rugi tentu kita rakyat, karena semua pembangunan tersebut. Maka untuk itu, mari kita tahu semua program pemerintah tersebut agar jangan dimanfaatkan para mafia untuk mencari kekayaan pribadi, jadi itulah visi dan misi LSM PAKAR, kita harus peduli menjaga dan mengawal negara yang kita cintai,” ucap protokol mengawali sambutan.

Selain peresmian kantor, pada kesempatan ini juga diberikan SK kepada para anggota Srikandi. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami