Reses Ke Kecamatan Kota Buru Anggota DPRD Kota Jambi Joni Ismed Tampung Dan Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat


Jambi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka mengemban tugas Sebagai Anggota DPR salah satu nya Agenda reses untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat yg telah memberikan Mandat dan kepercayaan sebagai wakil rakyat, Joni Ismed Anggota DPRD Kota Jambi Dapil Kota Baru fraksi Partai Golkar, menggelar reses pertamanya di tahun 2023, Sabtu (4/3/2023) di Kantor Lurah Paal Lima, Kota Baru, dengan tujuan mendengar, menampung dan menindak lanjuti apa yang menjadi usulan dan keluhan Masyarakat.

Dalam Agenda Reses tersebut Joni Ismed mendengar langsung beberapa keluhan warga Kecamatan Kota Baru yaitu terkait Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) dan Perisahaan Daerah Air Minim(PDAM). 

Joni Ismed mengungkapkan ada hal menarik terjadi saat warga Paal Limai Rt 08, rezi menyatakan keluhan terhadap air PDAM yang kerap mati di siang dan malam hari saja hidupnya. Serta rencana Pemerintah Kota Jambi yang akan menaikan tarif PDAM.

“Warga merasa tidak puas pelayanan pdam tirta mayang ini, di mana, air mengalir hanya tengah malam saja hidupnya, seharusnya PDAM sebagai perusahaan pelayanan harus berupaya maksimal melayani masyarakat,” ujar Joni ismed.

“Saya sebagai Anggota Dewan yang mengembsn amanat dari masyarakat akan menyampaikan ke Pemerintah Kota terkait aliran Air PDAM dan banyak warga yang menolak atas rencana kenaikan tarif PDAM. Ditambah lagi mereka jg baru saja selesai dari masa pandemi dan sebentar lagi jelang puasa, jadi banyak kebutuhan lain yang harus mereka penuhi,” kata Joni ismed.

Selain Persoaalan PDAM Terkait masalah ada warga yang mengalami kecelakaan yang dirujuk oleh RSU abdul manap ke Rumah Sakit swasta

” Tadi ada warga yang menyampaikan ke saya. Bahwa anak & istrinya yang mengalami kecelakaan, kok malah dirujuk ke Rumah Sakit Swasta, padahal sudah di tangani awal oleh pihak RSU Abdul Manap. Maka kejadian ini tidak boleh terjadi cukup sekali itu saja dan ini kejadian yang terakhir.

Joni ismed menyebutkan Pemkot Jambi tidak kurang anggaran untuk mensubsidi dana untuk rumah sakit guna meningkatkan pelayanan, menambah fasilitas sarana prasarana dan kebutuhan dokter.

“Jadi saya harap kejadian itu jangan lagi terjadi pada masyarakat. Kalaupun harus dirujuk, harus sesuai dengan aturan, Rumah Sakit abdul manap harus merujuk ke RS yang lebih tinggi , ujarJoni Ismed.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami